Satu Jam, Api Kebakaran di Jalan Thamrin Berhasil Dipadamkan

Satu Jam, Api Kebakaran di Jalan Thamrin Berhasil Dipadamkan
Seorang petugas sedang melakukan pemeriksaan penyebab kebakaran di kos-kosan di Jalan Thamrin Pekanbaru.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kebakaran yang menghanguskan 12 petak  kos-kosan di Jalan Thamrin Gobah Kecamatan Sail Pekanbaru dan satu unit pertokoan yang berfungsi sebagai kafe di Jalan Beringin sekitar pukul 17.10 wib berhasil dipadamkan. 
 
Sekitar 10 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk mengatasi kebakaran agar tidak meluas. Namun, suasana di sekitar lokasi sempat macet total karena jalan semput dan banyaknya masyarakat yang berdesak-desakan ingin melihat lokasi kebakaran itu.
 
Dari pemantauan, saat ini, petugas pemadam kebakaran dan tim identifikasi dari kepolisian masih melakukan penelusuran dan pencarian informasi terkait kbakaran tersebut. Namun, diduga kuat, api berasal dari salah sebuah kamar yang ditinggal penghuninya.
 
Muzarman, Ketua RW I kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sail, disebutkan, api diduga bermula dari kamar kos, diduga berasal dari kasur yang terbakar di kamar yang terletak di belakang kafe.
 
Banyak diantara penghuni kos-kosan yang tidak mengetahui peristiwa kebakaran ini, sehingga, diduga banyak barang dari kos-kosan ini yang tidak sempat dikeluarkan.
 
Kebakaran di Jalan Thamrin Pekanbaru ini  tak hanya menghanguskan satu buah kafe. Ada 12 kamar kos-kosan juga habis dijilat si jago merah. Selain itu, juga ada 2 unit sepeda motor hangus terbakar.(R07/R11)
 

Listrik Indonesia

#Kebakaran

Index

Berita Lainnya

Index