Terkutuk! Seorang Ibu yang Lumpuh di Asahan Sumut Tewas Diduga Dibakar Anak Tiri

Terkutuk! Seorang Ibu yang Lumpuh di Asahan Sumut Tewas Diduga Dibakar Anak Tiri
Petugas dan warga saat mengevakuasi jasad seorang ibu yang diduga tewas dibakar anak tirinya di Asahan, Sumut. (Foto: Istimewa)

RIAUSKY.COM - Seorang ibu yang sudah berusia lanjut ditemukan kritis hingga akhirnya tewas setelah mengalami luka bakar. Memiriskannya, korban yang menderita kelumpuhan tersebut ditengarai dibakar anak tirinya.

Informasi yang dirangkum iNews.id, peristiwa yang menggemparkan warga Dusun III, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulau Bandring, Asahan, Sumatera Utara, terjadi pada Selasa (26/6/2019) pagi. Identitas korban diketahui bernama Saminem (57), sedangkan terduga pelaku yakni anak tirinya Jumasri (42).

Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia bersama anggota langsung meluncur ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) begitu mendapat laporan masyarakat.

Ketika berada di TKP, korban masih hidup dan dievakuasi petugas menuju Rumah Sakit (RS) Abdul Manan Simatupang di Kisaran dalam kondisi kritis.

"Saat dievakuasi, korban sempat menyebutkan jika yang membakarnya itu anak tirinya," kata Kapolres seperti dilansir dari iNews.id.

Namun nahas, dalam perjalanan korban Saminem mengembuskan napas terakhir. Berdasarkan keterangan tetangga, antara korban dan terduga pelaku selama ini memang kerap terlibat cekcok.

“Saat ini terduga pelaku Jumasri masih dalam pengejaran petugas kami (Polres Asahan)," tuturnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index