Kloter Pertama Calon Jamaah Haji Pekanbaru Berangkat 6 Juli

Kloter Pertama Calon Jamaah Haji Pekanbaru Berangkat 6 Juli
Jamaah Calon Haji sebelum diberangkatkan.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Jamaah Calon Haji (CJH) Asal Kota Pekanbaru menjadi kloter yang pertama yang akan diterbangkan pemerintah untuk berangkat ke tanah suci.

Dijadwalkan tanggal 6 Juli, kloter pertama yang terdiri dari rombongan jemaah berjumlah 445 orang ini akan diberangkatkan pada dini hari, sekira pukul 04.00 WIB yang akan transit dulu di Kota Batam.

"Sekarang ini masih manasik haji tingkat Kecamatan. Tanggal 26 baru ditingkat Kota. Kemudian nanti tanggal 5 Juli sudah akan memasuki Embarkasi Antara, dan tanggal 6 nya langsung diterbangkan," kata Sarbaini, Kabag Kesra Setdako Pekanbaru, Selasa (25/6/2019) doilansir dari Pekanbaru.go.id.

Lanjutnya, Calon Jemaah Haji dihimbau untuk menjaga kesehatan, mengatur pola makan dan menyiapkan fisik yang fit sebelum berangkat. Adapun mengenai akomodasi, sarbaini mengatakan semuanya sudah ditanggung Pemerintah Provinsi.

"Di kita tak ada kendala lagi. Semua akomodasi perjalanan, penginapan dilakukan Pemerintah Provinsi, tinggal masuk Embarkasi aja lagi, dan go besok shubuhnya," jelas Sarbaini.(R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index