Karyawati Administrasi PTPN IV Ditemukan Tewas Terikat Kabel Listrik di Kamar Tidurnya

Karyawati  Administrasi PTPN IV Ditemukan Tewas Terikat Kabel Listrik di Kamar Tidurnya
Jenazah Siti Aminah purba saat dirumah duka. inset foto korban. : Sumber Foto: bentengtimes

SERDANG BEDAGAI (RIAUSKY.COM)- Siti Aminah Purba, pegawai administrasi PTPN IV PKS Pabatu ditemukan tewas mengenaskan di kamar tidurnya.

Dia ditemukan dengan kondisi tangan terikat kabel listrik dan hanya mengenakan baju tanpa bawahan. 

Mayat Siti Aminah pertama sekali ditemukan oleh kakak kandungnya sendiri, Habibah Purba (59), warga Dusun 1 Naga Kesiangan, Kecamatan Tebing Tinggi.

“Saat itu saksi mendatangi rumah korban sekira pukul 8.00 Wib dan melihat pintu serta jendela dalam keadaan terbuka, sehingga dia langsung masuk ke dalam rumah,” kata Kapolsek Tebing Tinggi AKP Ramli Simanjorang dilansir dari metro24jam.com.

Habibah, lanjut Simanjorang, kaget ketika melongok ke dalam kamar, ternyata adiknya itu sudah meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan. 

“Saksi mengatakan melihat korban telanjang dengan kedua tangan terikat dalam kondisi sudah meninggal dunia,” sambungnya.

Spontan, Habibah berlari keluar lalu memangggil Dino (20), seorang warga setempat. 

Pemuda itu kemudian mendatangi kediaman Siti Aminah untuk memastikan. Selanjutnya Dino menghubungi perangkat desa setempat untuk melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Saat ini kita telah mengamankan TKP dan membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Medan untuk otopsi. Kita masih menyelediki pelaku dan motif dugaan pembunuhan ini,” pungkas Simanjorang. 

Dari lokasi, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti, antara lain kabel listrik yang mengikat tangan korban, parang tanpa gagang yang sudah berkarat. (R05) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index