PT BSP Gelar Nonton Bareng Film Iqro 2 My Universe Bersama Gubernur Riau dan 250 Anak Yatim

PT BSP Gelar Nonton Bareng Film Iqro 2 My Universe Bersama Gubernur Riau dan 250 Anak Yatim

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau, Syamsuar bersama Bupati Siak yang diwakili oleh Asisten I Setdakab Siak, Hendrisan menonton film Iqro 2 My Universe di bioskop XXI SKA Pekanbaru, Kamis (11/07/2019), bersama 250 anak yatim yang ada di Kabupaten Siak dan Kota Pekanbaru.

Kegiatan nonton bareng ini dilaksanakan oleh PT Bumi Siak Pusako melalui dana CSR-nya. Adapun Film Iqra 2 ini sangat mengedukasi dan sangat menginspirasi, sehingga PT BSP memfasilitasi sekitar 250 anak yatim yang ada di Kabupaten Siak dan Pekanbaru untuk nonton bareng bersama Gubernur Riau, Bupati Siak serta para pejabatnya, Direktur PT BSP Iskandar beserta jajaran manajemennya dan juga perwakilan Bank Syariah Mandiri yang ikut mensponsori kegiatan ini.

Direktur PT BSP, Iskandar menjelaskan bahwa film Iqro 2 bisa memberikan motivasi kepada anak-anak untuk bisa mencapai cita-cita yang mereka inginkan. Selain itu juga memberikan pelajaran kepada orang tua maupun guru guru untuk mendidik anak mengajari anak anak dengan baik.

Gubernur Riau, Syamsuar sebelum masuk ke studio untuk menyaksikan film Iqro 2 ini menyempatkan diri untuk melakukan foto bersama dengan anak yatim, serta berpesan kepada seluruh anak anak yatim agar bisa mengambil contoh dan hikmah dari cerita yang di sutradarai oleh Iqbal Alfajri ini.

"Edukasi dari film ini agar anak-anak bisa bertambah soleh, rajin dan pintar agar nanti dikemudian hari bisa mencapai cita-citanya seperti menjadi astronot yang ada di film Iqro 2 ini," ujar Gubernur Riau.

Ia juga menambahkan supaya guru dan orang tua agar bersungguh-sungguh untuk  belajar, mendidik dan membina anak-anaknya agar bisa berguna dan bermanfaat untuk daerahnya, Provinsi Riau ataupun bisa mengharumkan nama Indonesia.

Untuk diketahui, dalam film Iqro 2 ini memilih lokasi syuting di Kabupaten Siak seperti Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah, Istana Asserayyah Alhasyimiyah Siak, Bandar Tepian Sungai Jantan dan klenteng tua hock Siu Kiong Siak. Siak dipilih menjadi salah satu lokasi syuting karena keindahan objek wisata Siak. (R05/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index