Usai Kalah Pilpres 2019, Prabowo Tercyduk Ditemani Pria Cepak Lagi Beli Buku Ini

Usai Kalah Pilpres 2019, Prabowo Tercyduk Ditemani Pria Cepak Lagi Beli Buku Ini
Prabowo belanja buku ditemani Rizky Imansyah - (Instagram/@rizky_imansyah)

RIAUSKY.COM -  Pemandangan yang jarang terlihat dari Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto diperlihatkan oleh Rizky Imansyah, sang asisten pribadi, atau aspri.

Dilansir dari Suara.com, melalui akun Instagram-nya, Rizky Imansyah mengunggah foto Prabowo berbelanja buku. Pada foto itu Prabowo tampak sedang memilih-milih buku yang akan ia beli.

Sementara Rizky Imansyah setia menemani di belakang Prabowo sambil membawa keranjang merah.

Saat itu keduanya berdiri di depan rak bagian biographies & memoirs (biografi & riwayat hidup singkat) toko buku.

Pada foto pertama, Prabowo tampak menggenggam buku yang ditulis oleh Julian Glover tentang pencipta konstruksi perkerasan jalan asal Skotlandia, Man of Iron: Thomas Telford and the Building of Britain.

Tak seperti yang biasanya terlihat di layar kaca, Prabowo tidak mengenakan seragam resmi dan peci.

Eks capres Pemilu 2019 itu tampak sangat santai dengan kemeja berwarna biru tua dan celana hitam panjang, tanpa peci yang menutup kepalanya.

Dengan foto itu, Rizky Imansyah menyampaikan pelajaran berharga yang ia dapat sebagai orang yang kerap mendampingi Prabowo, yakni banyak membaca.

"Ketika orang orang bertanya kepada saya, hal apa yang paling berharga yang pernah diberikan oleh Pak @prabowo kepada saya?

Jawabannya: "Buku dan ilmu"

Dengan membaca buku, kita dapat menjangkau dunia, dan jika kita menjangkau dunia tanpa ilmu, itu berbahaya," tulisnya sebagai keterangan. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index