Dadakan...Prabowo dan Jokowi Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus

Dadakan...Prabowo dan Jokowi Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus
Jokowi dan Prabowo saat memberi keterangan kepada media. Foto: rmol.id

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya bertemu hari ini. Mereka bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus.

Prabowo sebelumnya lebih dulu tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019) pukul 09.50 WIB. Tiba di lokasi, Jokowi  tampak didampingi Kepala BIN Budi Gunawan Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perhubungan Budi Karya. 

Sementara Prabowo terlihat ditemani Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra Edhy Prabowo.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dilansir dari detik.com  tiba kemudian di Stasiun MRT Lebak Bulus pada pukul 10.07 WIB. Dia mengenakan kemeja berwarna putih lengan panjang dan celana panjang berwarna hitam.

Kehadiran Jokowi langsung disambut dengan salam hormat oleh Prabowo. Jokowi pun balas memberi hormat. Keduanya lalu cipika-cipiki.

Jokowi dan Prabowo akan menaiki MRT bersama-sama. Jokowi mengatakan bertenu dengan Prabowo di Stasiun MRT karena ingin memperkenalkan teknologi transportasi moodern itu kepada Prabowo.

Sebelumnya, Jokowi menekankan upaya untuk rekonsiliasi dengan Prabowo bisa dilakukan di mana saja. Jokowi memberi contoh rekonsiliasi dengan berkuda atau naik MRT.

"Ya di mana pun bisa, bisa dengan naik kuda, bisa. Bisa di Yogya bisa, bisa naik MRT bisa," ujar Jokowi di sela peninjauan revitalisasi Pasar Sukawati, Gianyar, Bali, Jumat (14/6/2019). 

Dalam kesempatan lain, Pramono mengatakan dirinya berharap hari ini menjadi hari yang dikenang buat proses demokrasi yang semakin dewasa. 

"Semoga hari ini menjadi hari yang dikenang buat proses demokrasi yang semakin dewasa," ujar Pramono dalam akun Twitter-nya, @pramonoanung, seperti dilihat detikcom, Sabtu (13/7).

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index