Usai Bertemu Jokowi, Prabowo Mau Temui Parpol, Ulama dan Relawan, Mau Apa?

Selasa,16 Juli 2019 | 19:48:57 WIB
Usai Bertemu Jokowi, Prabowo Mau Temui Parpol, Ulama dan Relawan, Mau Apa?
Ket Foto :

RIAUSKY.COM - Jurubicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak menyatakan, usai menemui Presiden Terlipilih Pilpres 2019, Joko Widodo (Jokowi), Prabowo akan menggelar pertemuan internal.

Pertemuan tersebut akan dilakukan dengan pimpinan parpol Koalisi Adil Makmur dan juga para ulama, relawan dan tokoh masyarakat yang ikut memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi.

Demikian disampaikan Dahnli Anzar Simanjuntak saat dihubungi, Selasa (16/7/2019).

“Beliau akan ketemu dengan semua pimpinan partai koalisi. Semua tokoh masyarakat, ulama, relawan pendukung. Semua akan ditemui Pak Prabowo,” ungkap Dahnil seperti dikutip dari Pojoksatu,id.

Mantan Koordinator Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi itu mematikan, bahwa pertemuan tersebut akan membahas terkait kondisi politik terkini.

Tak ketinggalan, akan dibahas pula soal pertemuan Prabowo dengan Jokowi di Stasiun MRT, akhir pekan lalu.

Kendati demikian, lanjut Dahnil, dirinya tak mengetahui kapan persisnya pertemuan dimaksud akan digelar.

Rencananya, pertemuan penting itu akan digelar di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra itu di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. “Segera, dalam waktu dekat ini di Hambalang,” jawabnya.

Sebelumnya, Amin Rais mengungkap isi surat Prabowo yang dikirim kan kepadanya sehari sebelum pertemuan dengan Jokowi, tepatnya pada Jumat (12/7) pekan lalu.

Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyebut, surat tersebut berisi tentang pertemuan dengan Jokowi.

Dalam surat tersebut, katanya, Prabowo juga menjelaskan alasan terkait pertemuan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Pertemuan itu sendiri, lanjut Amien, bertujuan untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara.

“Bagi saya Pak Amien, kepentingan lebih besar yaitu keutuhan NKRI, keutuhan bangsa dan lain-lain,” ungkap Amien menirukan isi surat yang dikirimkan Prabowo kepadanya, Senin (15/7).

Melalui surat itu pula, sambungnya, mantan menantu Presiden Soeharto itu berjanji akan menemui dirinya usai menemui Jokowi.

Akan tetapi, Amien tak menyebutkan kapan dan dimana pertemuan itu nantinya akan dilakukan. (R01)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS