Ngeri! Truk Oleng Lalu Timpa Mobil Daihatsu Sigra, 1 Balita Selamat, 4 Tewas

Ngeri! Truk Oleng Lalu Timpa Mobil Daihatsu Sigra, 1 Balita Selamat, 4 Tewas
Kecelakaan truk vs mobil di Karawaci Tangerang (Dok Istimewa)

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Kecelakaan truk yang menimpa mobil di Karawaci, Tangerang menimbulkan korban jiwa. Empat orang dinyatakan tewas dan satu orang selamat.

"Atas kejadian tersebut penumpang mobil Sigra berjumlah 4 orang meninggal dunia, 1 orang balita selamat," kata Kapolres Tangerang Kota Kombes Abdul Karim dalam keterangan kepada detikcom, Kamis (1/8/2019).

Kecelakaan terjadi pada pukul 05.30 WIB pgi tadi. Truk tanah Hino bernopol B-9927-TYY melintas di depan klinik 'Rani' Jl Imam Bonjol menuju Tangerang, tiba-tiba kehilangan kendali. Di saat bersamaan mobil Daihatsu Sigra bernopol B-1932 COE melintas dari arah berlawanan. 

"Dikarenakan sopir tidak dapat mengendalikan mobil truk sehingga truk oleng dan terbalik sehingga menindih mobil Daihatsu Sigra," tuturnya seperti dikutip dari Detik.com.

Polisi saat ini masih mengevakuasi material tanah yang tumpah di lokasi. Mobil Daihatsu Sigra yang tertimpa truk juga tengah dievakuasi.

Lalu lintas di lokasi mengalami kemacetan akibat kejadian ini. Polisi menutup lalu lintas di lokasi untuk mengevakuasi kendaraan. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index