Lagi Gendong Anak, Ibu Muda di Pelalawan Diperkosa Pria Sekampung, Pelakunya Sudah Ditangkap

Lagi Gendong Anak, Ibu Muda di Pelalawan Diperkosa Pria Sekampung, Pelakunya Sudah Ditangkap
Ilustrasi

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Kasus pemerkosaan kembali terjadi di Kabupaten Pelalawan yakni di Desa Segati Kecamatan Langgam dan dilaporkan ke Polsek setempat pada Senin (29/7/2019) lalu.

Seorang ibu muda menjadi korban nafsu bejat pelaku yang sudah gelap mata. Korban berinisial MP yang tinggal di Jalan Koridor Langgam Kilometer 83 Desa Segati Langgam.

Wanita berusia 26 tahun ini diperkosa oleh pelaku berinisial ON yang juga tinggal di daerah yang sama. Ibu muda satu anak ini dirudapaksa di dalam rumahnya sendiri oleh tersangka ON.

“Kejadiannya pada Senin 22 Juli lalu dan baru dilaporkan Senin (29/7/2019) kemarin. Kasusnya ditangani Polsek Langgam,” kata Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan SIK melalui Kasat Reskrim AKP Teddy Ardian SIK, dilansir dari laman tribunpelalawan.com, Rabu (31/7/2019).

Kasat Teddy menjelaskan, berdasarkan penuturan korban sekitar pukul 11.00 WIB ia sedang berada di dalam rumah bersama anaknya. Tanpa diketahui dari mana asalnya, tiba-tiba saja pelaku ON masuk ke dalam rumah MP.

Seperti kesetanan, lelaki berkulit hitam itu mengambil anak tersangka dari gendongan korban dan meletakannya begitu saja.

Korban masih terkejut dengan sikap pelaku, semakin ketakutan disaat tersangka langsung menarik ibu muda itu ke dalam kamar.

Sadar jika dirinya dalam bahaya, korban berusaha melakukan perlawanan agar terlepas dalam cengkraman tersangka.

Sambil dipaksa ke kamar korban berteriak, namun usahanya sia-sia. Pelaku mengambil kain panjang yang biasa untuk gendongan anak, lalu membekap mulut korban.

Selanjutnya tangan korban juga diikat dengan kain tersebut hingga tidak bisa berbuat apa-apa. Melihat perempuan itu tak berdaya, dengan cepat pelaku melucuti pakaian korban.

Ia pun melampiaskan nafsu bejatnya dan lari setelah selesai. Berselang satu minggu setelah kejadian, kasusnya di laporkan ke Polsek Langgam hingga pelaku ditangkap. “Pelaku juga sempat dihakimi massa dan untuk secepatnya diamankan anggota polisi,” tambah Teddy. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index