Brakkk! Tabrak Maut dengan Mobil Box di Simpang Solah, Pengendara Yamaha Vixion Tewas Bersimbah Darah

Brakkk! Tabrak Maut dengan Mobil Box di Simpang Solah, Pengendara Yamaha Vixion Tewas Bersimbah Darah
Korban tewas tabrakan di Simpang Solah

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Tabrakan maut kembali terjadi antara sepeda motor vc mobil box di lintas Simpang Solah Kelurahan Bajar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil - Riau pada Minggu 4 Agustus 2019.

Informasi yang diperoleh dilapangan bahwa sepeda motor vixion BM 3103 WV di kendarai oleh AD (35) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Baga Batu ke Pekanbaru. 

Tepatnya di tikungan Simpang Solah muncul mobil box dengan nomor polisi (nopol) BM 8116 TQ mau mendahulu mobil di depannya. 

Namun, di depan mobil box tersebut muncul sepada motor Vicion, sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan.

 Akibat dari tabrak maut tersebut, pengendara atas nama AD meninggal dunia. 

Informasi sebelumnya, korban sempat dilarikan ke rumah sakit cahaya ujung tanjung. Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

"Iya tadi saya ada melihat korban tabrakan di Rumah Sakit Cahaya ini, tapi ketika mau dilarikan ke rumah sakit Dumai, korban saya lihat sudah meninggal dunia," kata Sandi pengunjung Rumah Sakit Cahaya Kepada Riausky.com.

Sementara itu, Kapolres Rohil Sigit Adiwuryanto Sik MH saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas  Akp.David Ricardo Sik membenarkan adanya laka lantas di Simpang Solah.

"Korban mengalami luka berat, sekarang korban dibawa ke rumah sakit," kata David melalui pesan singgatnya (WhatsApp). (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index