Honda Beat Tabrak Pikap Grand Max, Dua Siswi SLTA Terkapar di Jalan, Begini Kondisinya

Honda Beat Tabrak Pikap Grand Max, Dua Siswi SLTA Terkapar di Jalan, Begini Kondisinya
Nurul dan Monica dirawat di rumah sakit. (ist/metro24jam.com)

RIAUSKY.COM - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi Jalan Lintas Sumatera Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di Km 60-61, Dusun IV Pangkalan Budiman, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai, (4/8/2019) sore kemarin sekira pukul 17.30 Wib. 

Akibat peristiwa itu, dua siswi SLTA sempat terkapar di jalan sebelum mendapat pertolongan dari warga sekitar. 

Keduanya adalah, Nurul Azmi Aulia Lubis (17)–warga Dusun II Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai–dan temannya Monica–warga Dusun II Penggalangan, Kecamatan Sei Bamban, Sergai. 

Insiden berawal ketika kedua pelajar tersebut mengendarai sepedamotor Honda Beat, BK 3944 XAA, dalam perjalanan dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi. 

Dalam perjalanan tersebut mereka melaju di belakang mobil pickup Daihatsu GranMax, BK 9350 ND, yang dikemudikan Osman Simanjuntak (47)–warga Jalan Langsat, Kelurahan Rambung, Kota Tebing Tinggi. 

“Tiba di lokasi kejadian, mobil pickup GranMax mendadak berbelok ke kanan,” kata Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Haris dalam keterangannya, Senin (5/8/2019) seperti dilansir dari Metro24jam.com. 

Alhasil, Nurul yang mengemudi tak sempat mengelak dan langsung menabrak bagian sebelah kanan mobil pickup tersebut. 

“Akibat kejadian itu, korban Nurul Azmi Aulia Lubis luka memar di bagian mata kanan, lutut dan bibir atas, sedangkan temannya Monica, mengalami memar pada pipi kiri,” sebut Haris. 

Warga sekitar yang mengetahui kejadian segera memberikan pertolongan dengan membawa kedua remaja putri itu ke rumah sakit terdekat dan menghubungi polisi. Petugas Sat Lantas Polres Sergai tiba di lokasi tak lama kemudian dan langsung melakukan olah TKP. 

“Kita sudah meminta keterangan saksi-saksi di lokasi dan mengamankan barang bukti kedua kendaraan,” pungkasnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index