Bagansiapiapi Membara, Enam Rumah Warga Hangus Dilalap Si Jago Merah

Bagansiapiapi Membara, Enam Rumah Warga Hangus Dilalap Si Jago Merah

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Warga Jalan Kecamatan Kelurahan Bagan Punak Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil - Riau berhamburan keluar rumah pada Selasa 6 Agustus 2019 dini hari. Pasalnya, ada warga setempat yang minta tolong karena rumah nya terbakar. 

Melihat api membakar rumah  tersebut warga bahu membahu membatu memadamkan api yang lagi membara dengan alat seadanya.

Kapolres Rohil Akbp.Sigit Adiwuryanto Sik MH saat dikonfirmasi Selas 6 Agustus 2019 melalui Kasubag Humas Akp. Juliandi SH siang. Memebenarkan bahwa ada rumah warga jalan Kecamatan Kelurahan Bagan Punak Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil terbakar.
Akibat kebakaran malam tadi, setidaknya ada 6 unit rumah yang terbakar." Kata Juliandi.

Korbam yang mengalami rumah nya terbakar yaitu Buyung (58), Rahmat (50) H. Amir (62), Askar (55), Bahtiar (62) dan Ismed (35). Keenam korban merupakan warga Jalan Kecamatan Rt 004 Rw 002 Kelurahan Bagan Punak  Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil - Riau.

Dijelas Juliandi, kuat dugaan bahwa api yang membakar rumah warga setempat berasal dari Rumah Buyung. Karena tiupan angin yang begitu kencang, membuat api begitu cepat membesar dan membakar rumah korban lainnya. Tidak begitu lama, dua mobil pemadam kebakaran  milik pemkab rohil datang untuk memadamkan api yang membara di bantu oleh tiga buah mesin robin. Sekira jam 03.20 wib api sudah bisa di padamkan.

Kerugian akibat dari kebakaran rumah warga tersebut milliar lebih. " Tapi alhamdulilah, tidak ada korban jiwa dari kebakaran." Ungkap Juliandi. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index