Tragis! Ditimpa Bangkai Truk, Minibus Hancur, 4 Orang Meninggal di Air Terjun Lembah Anai

Tragis! Ditimpa Bangkai Truk, Minibus Hancur, 4 Orang Meninggal di Air Terjun Lembah Anai
Satu unit minibus remuk tertimpa truk pengangkut aspal yang dievakuasi dari lokasi kecelakaan (Foto: Tagana Padang Panjang for langgam.id)

RIAUSKY.COM – Truk bermuatan aspal yang terbalik di kawasan objek wisata Air Terjun Lembah Anai di Jalan lintas Padang-Bukittinggi, Sumatra Barat (Sumbar) beberapa waktu lalu, menuai bencana baru.

Kali ini, truk terjatuh dari atas truk trado yang akan mengevakuasinya dan tepat menimpa satu unit minibus. Akibatnya, empat orang penumpang minibus dilaporkan tewas dalam kejadian nahas itu.

Peristiwa ini terjadi saat truk trado yang membawa truk aspal melintas di Kecamatan 2×11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (7/8/2019) dini hari.

“Iya, kami masih berada di tempat kejadian perkara (TKP), kejadian sekitar pukul 00.00 dinihari. Total jumlah di dalam minibus ada delapan orang,” kata Kasat Lantas Polres Padang Pariaman Iptu Yuliandi dihubungi langgam.id, Rabu (7/8/2019) pagi.

Yuliandi membenarkan empat orang di dalam minibus tersebut tewas. Saat ini, pihaknya masih melakukan evakuasi terhadap satu penumpang lainnya yang masih terjepit di dalam minibus.

“Kami masih melakukan evakuasi di TKP ya, karena masih ada korban satu lagi. Nanti aja ditelpon kembali ya. Sampai saat ini, empat orang meninggal dan empat penumpang lainnya luka berat hingga ringan,” ujarnya seperti dikutip dari Langgam.id.

Dari foto milik Tagana Padang Panjang, minibus tampak ringsek parah setelah ditimpa truk aspal. Belum diketahui penyebab jatuhnya truk aspal dari truk trado tersebut. Begitupun untuk identitas para korban hingga kini belum diketahui.

Sebelumnya truk pengakut aspal ini mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal pada Senin (5/8/2019) kemarin. Truk itu menambrak dinding pagar objek wisata Air Terjun Lembah Anai hingga rusak. Begitupun untuk truk aspal ringsek parah hingga rabah kuda. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index