Edarkan Sabu, Pasutri Hasan dan Murni Asal Sinoboi Diciduk Polisi

Edarkan Sabu, Pasutri Hasan dan Murni Asal Sinoboi Diciduk Polisi
Pelaku dan barang bukti saat diamankan

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Sepandai pandainya tupai melompat sekali kali jatuh juga ke tanah, pepatah ini tepat sekali buat pasangan suami istri Hasan dan Murni warga jalan Utama Sungai Bakau Kepenghuluan Bakau Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rohil - Riau. Sepandai pandainya pasutri ini menjual barang haram (sabu), akhirnya masuk juga kevjeruji besi polsek juga.

Hasan Siregar (30 ) dan Murni (24) pasangan suami istri ini tidak berkutik ketika digelandang tim opsnal satreskrim polsek sinoboi kemapolsek. Pasalnya, pasutri ini ketahuan mengedarkan barang haram berupa narkotika jenis sabu.

Dari kedua tersangka tim berhasil mengamankan beberapa barang bukti diantaranya 2 bungkus plastik bening berisikan serbuk kristal diduga dalamnya berisikan narkotika jenis sabu yang beratnya lebih kurang 1 gram, 90 helai plastik bening kosong yang diduga untuk membungkus sabu, 2 buah alat hisap sabu dan duit Rp 4.000.000 diduga hasil dari penjualan sabu.

Sementara itu Kapolres Rohil Akbp.Sigit Adiwuryanto Sik MH saat dikonfirmasi Kamis 8 Agustus 2019 melalui Kasubag Humas Akp. Juliandi SH mengatakan bahwa pasangan pasangan suami istri yang diamankan polsek Sinaboi diduga telah melakukan tindak pidana penyalahguna narkotika. Tim opsnal satreskrim berhasil mengamankan tersangka pada Rabu 7 Agustus 2019.

"Penggungkatan kasus narkoba ini berkat adanya informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran narkotika jenis sabu yang dilalukan tersangka di wilayah Kecamatan Sinaboi tepatnya di Penghuluan Bakau. Atas informasi tersebut, tim opsnal satreskrim melakukan penyelidikan kebenarannya."

Alhasil dari hasil penyelidikan yang dilakukan, tim opsnal satreskrim berhasil mengamankan pasangan suami istri bersama beberapa barang bukti. Dari pengakuan tersangka, bahwa barang bukti sabu tersebut didapatkannya dari Dd (DPO) asal kota Bagansiapiapi.

"Untuk penyelidikan lebih lanjut, kedua pasangan pasutri diamankan kemapolsek sinaboi guna untuk penyelidikan lebih lanjut. " Ungkap Juliandi. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index