Candaan Mega Tentang Upaya Geruduk 'Sarang Banteng' Terbukti Bikin Prabowo Langsung Tegak Berdiri, Lalu....

Candaan Mega Tentang Upaya Geruduk 'Sarang Banteng'  Terbukti  Bikin Prabowo Langsung Tegak Berdiri, Lalu....
Prabowo Subianto tegak sambil memberi hormat kepada Megawati Soekarno Putri saat Kongres PDI Perrjuangan di Sanur Bali.

BALI (RIAUSKY.COM)- Ketua Umum PDI perjuangan Megawati Soekarnoputri langsung membuat Prabowo Subinto langsung berdiri dan memberi hormat saat Kongres PDI Perjuangan di Sanur  Bali.

Gara-garanya sepele, Mega mengungkap perihal bagaimana dia terusik oleh langka Prabowo-Sandi yang sempat berniat akan mengobrak-abrik sarang banteng (sebutan PDI Perjuangan) di Jawa Tengah. 

''Waktu itu Pak Prabowo, kita udah bilang, kita pindahin poskonya ke Jawa Tengah. Waktu itu saya jengkel, Tak datangin juga ini si Bowo (Prabowo,red)...hahah...Sori...Iya jengkel dong, udah tahu itu tempatnya banteng,'' kenang Mega.

''Waktu itu Pak Jokowi juga udah begini...tanya Kalau Jawa Tengah gimana bu, saya bilang, kalem. Saya bilang, nanti ketum turun ke Jawa Tengah. Saat turun ke Jawa Tengah, saya bilang, kalian banteng atau Udhu. Kalau banteng, berhenti merumput, gosok tanduk kamu. Langsung Pak...'' ungkap Mega disambut gemuruh massa PDI perjuangan yang hadir.

''Aduh, capek juga loh pak, situ sih bikin-bikin capek saya,'' canda Megawati diarahkan pada Prabowo. 

Mega lantas menyebutkan kalau masukan kalau Banten dan Jawa Barat akan menang. 

''Yang jadi barometer itu adalah Jawa Tengah. Karena itulah, (Prabowo) pindah posko ke Jawa Tengah. Itu Jawa Tengah, tempat bantengku. Makanya Tak bisa, tak suruh bantengku mluruh...serbu. Makanya Mas (menyebut Prabowo,red), kalau nanti, ya nggak tau dong.. tolong dekat-deketin saya yah,'' canda Mega membuat Prabowo  yang berdiri di barisan terdepan undangan langsung berdiri memberi hormat disambut dengan tawa meriah ketua-ketua partai lainnya yang hadir. (R04) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index