Sadis! SPG Cantik Ternyata Digenjot Pria Bertato sebelum Tewas Dibunuh di Kamar Hotel, Selingkuh?

Sadis! SPG Cantik Ternyata Digenjot Pria  Bertato sebelum Tewas Dibunuh di Kamar Hotel, Selingkuh?
Ni Putu Yuniawati (37)

RIAUSKY.COM - Polisi berhasil mengungkap fakta baru di bali pembunuhan sales promotion girl atau SPG cantik Ni Putu Yuniawati (37) di Penginapan Teduh Ayu 2, kamar nomor 8, Jalan Kebo Iwa Utara, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat.

Berdasarkan penyelidikan sementara kepolisian, ibu dua anak ini disetubuhi terlebih dulu sebelum dibunuh oleh pria bertato yang diduga pasangan selingkuhnya.

Fakta itu diperkuat dengan ditemukannya kondom habis pakai dan masih terdapat sperma yang menempel di alat kontrasepsi tersebut.

“Fakta terjadinya persetubuhan diperoleh dengan ditemukannya kondom di TKP. Kondom itu dibuang di lantai kamar. Tepatnya di sudut tembok kamar,” ujar sumber kepolisian, Kamis (8/8/2019).

Diakui, pada saat ditemukan korban telah berpakaian rapi. Ada indikasi, setelah berhubungan badan dan mengenakan pakaian, korban baru dibunuh.

Caranya, mulut korban dibekap dan dimasukkan handuk, lalu dicekik. Yang mengagetkan, di kemaluan korban ditemukan bercak darah.

Dugaannya, darah itu sisa menstruasi. Ada juga luka lecet di bagian tubuhnya.

“Untuk kepastiannya, masih menunggu otopsi pihak rumah sakit,” bebernya.

Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono enggan berspekulasi terkait penyebab kematian korban. Katanya, pihaknya menemukan dan mengamankan sejumlah bukti.
 
Ia hanya menyatakan bahwa pihaknya masih melakukan pengembangan dan mencari tahu siapa pelakunya.

“Ya kami masih melakukan pengembangan dengan memeriksa keterangan sejumlah saksi, baik penjaga dan beberapa orang dari keluarga korban,” cetus AKBP Benny.

Langkah yang ditempuh, dimulai dari pemeriksaan saksi-saksi, pengumpulan barang bukti, hingga pemeriksaan CCTV di lokasi kejadian untuk mengungkap identitas pelaku.

Terkait bagaimana terduga pelaku melakukan aksinya, AKBP Benny Pramono juga mengatakan masih menunggu hasil penyelidikan.

Termasuk menunggu hasil pemeriksaan visum termasuk otopsi dari RSUP Sanglah Denpasar terhadap jasad korban.

Seperti berita sebelumnya, sebelum ditemukan tewas, SPG cantik ini check ini dengan seorang pria bertato di Penginapan Teduh Ayu 2, Jalan Kebo Iwa Utara Denpasar Barat, Senin (5/8) sekitar pukul 18.00.

Pukul 19.30, pria misterius ini keluar dari kamar hotel dan meninggalkan lokasi kejadian.

Pria bertato itu meninggalkan TKP menggunakan mobil Avanza yang tak diketahui nopolnya. Namun di pintu kanan belakang mobilnya tertempel stiker Transformers.

Pukul 21.30, SPG mobil tak juga keluar dari kamar. Karena itu, karyawan pun mengecek ke kamar.

Akhirnya, korban ditemukan korban tewas dengan kondisi mulut dibekap handuk. Lalu pihak penginapan melapor ke polisi. (R04)

Sumber: Pojoksatu.id

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index