SPG Cantik Tewas Dibunuh Usai Digenjot di Kamar Hotel oleh Pria Bertato, Suami Korban Bilang Begini...

SPG Cantik Tewas Dibunuh Usai Digenjot di Kamar Hotel oleh Pria Bertato, Suami Korban Bilang Begini...

RIAUSKY.COM - Pembunuh sales promotion girl atau SPG cantik, Ni Putu Yuniawati masih diburu polisi.

Pria bertato itu kabur setelah menggenjot dan membunuh Ni Putu Yuniawati di Penginapan Teduh Ayu 2, Kamar Nomor 8, Jalan Kebo Iwa Utara, Padangsambian, Denpasar Barat, Senin (5/8) lalu.

Tim Buser Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Barat terus berusaha mengejar pelaku.

Hasilnya, polisi menemukan sebuah mobil Suzuki Ertiga warna putih bernomor polisi DK 1988 HA. Mobil tersebut adalah milik korban Ni Putu Yuniawati.

Mobil yang sebelumnya dibawa terduga pelaku pasca kejadian pembuhun tersebut ditemukan pada Rabu (7/8) di seputaran areal Denpasar.

“Benar mobilnya sudah ditemukan,” ujar Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Artha Ariawan, Kamis (8/8) sore.

Terkait penemuan mobil ini, suami korban, Nyoman Sugita, membenarkan.

Menurutnya, setelah adanya informasi bahwa mobil korban ditemukan, dirinya langsung mendatangi Polresta Denpasar untuk memastikan.

“Tadi saya ke Polresta (Denpasar) untuk mengecek. Tapi, kata polisi, masih ada gelar perkara,” terang Sugita, seperti dilansir dari Jawa Pos Radar Bali (grup Pojoksatu.id).

Dengan ditemukannya mobil tersebut, dia berharap agar pengungkapan kasus terhadap istrinya bisa segera terungkap.

“Saya menyerahkan semuanya kepada pihak berwajib, sebagaimana hukum yang berlaku,” tandas Nyoman Sugita.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ni Putu Yuniawati, wanita asal Banjar Kaja Serangan, Denpasar Bali ditemukan tewas dengan kondisi mulut disumbat handuk di Penginapan Teduh Ayu 2 Kamar No.8 Jalan Kebo Iwa Utara Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Senin (5/7) sekitar pukul 21.30. Mulut korban juga ditemukan mengeluarkan darah.

Ditemui di lokasi kejadian, seorang saksi bernama Kadek Yuliani yang merupakan karyawan penginapan mengatakan bahwa sebelum ditemukan tewas, korban masuk ke dalam kamar nomor 8 dengan seorang pria.

Keduanya datang sekitar pukul 18.00. Setelah memesan kamar, keduanya langsung masuk ke dalam kamar, lalu menguncinya dari dalam.

Setelah beberapa saat, teman pria korban keluar dari kamar sendirian. Sekitar pukul 21.30 Wita, karena penasaran, karyawan penginapan mengecek ke kamar nomor delapan dan menemukan korban tewas dengan kondisi mulut dibekap handuk.

“Pria itu keluar sendiri membawa mobil Avansa warna silver,” terang Kadek Yuliani saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (6/8) sore.

Sayangnya, para saksi yang berada di lokasi kejadian tidak memperhatikan secara jelas nomor polisi mobil yang dikendarai oleh teman pria korban yang diduga sebagai pelaku tersebut.

Terduga pelaku memiliki ciri-ciri berperawakan kurus, menggunakan sandal dan baju kaos abu-abu, celana kain dan lengan kanan penuh tato.

Selain itu, di pintu kanan belakang mobilnya juga tertempel stiker Transformers. (R02)

Sumber: Pojoksatu.id

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index