Innalillahi! Terseret Truk Sampah, Wahyuda Seorang Hafiz Alquran 30 Juz Meninggal Dunia, Ada Kain Kafan di Tasnya

Innalillahi! Terseret Truk Sampah, Wahyuda Seorang Hafiz Alquran 30 Juz Meninggal Dunia, Ada Kain Kafan di Tasnya
Wahyuda bin Ihsan semasa hidup. (Foto: IST)

RIAUSKY.COM - Seorang hafiz Alquran asal Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar, tewas terseret truk sampah di Jalan Tamangapa Raya, Sabtu malam (10/8/2019).

Informasi yang beredar di sosial media Instagram, hafiz tersebut bernama Wahyuda bin Ihsan. Seorang mahasiswa baru dan seorang hafiz (penghafal Alquran) 30 juz dari kampus ternama tersebut.

Ihsan diketahui meninggal pada malam hari atau sehari sebelum Lebaran Iduladha. Warga yang melihat di sekitar lokasi kejadian perkara, memeriksa tas korban dan menemukan kain kafan di dalam tas milik korban. 

Sontak kejadian tersebut membuat seluruh warganet turut berduka atas meninggalnya Ihsan yang melihat dari raut wajah korban, dia tampak di usia muda.

Belum diketahui secara pasti kronologis dan alamat tempat tinggal korban tersebut. Namun, salah satu netizen bernama @badrul_muhayyat_thohir, jenazah merupakan mahasiswa asal Kolaka dan telah dibawa ke kampung halamannya tersebut. 

"Almarhum sudah dibawa ke Kolaka. Bagi yang kenal, mungkin bisa melayat," katanya melalui dalam sebuah komentar di Instagram seperti dilansir dari Rakyatku.com. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index