Dorrr! Cemburu, Eki Tembak Eks Kekasih dan Pacar Barunya Pakai Senapan Angin

Dorrr! Cemburu, Eki Tembak Eks Kekasih dan Pacar Barunya Pakai Senapan Angin
Ramli (23) menjalani perawatan medis RS Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur, usai mengalami luka tembak senapan angin di paha dan luka memar di kepala, Minggu (11/8/2019). (Antara)

RIAUSKY.COM - Polisi membeberkan kronologi, termasuk identitas pelaku penembakan kepada mantan kekasih yang sudah memiliki pacar baru. Pelaku bernama Eki Yunianto (27).

Diketahui, Eki melakukan penembakan dengan senapan angin kepada Widya Lestari (22) sang mantan kekasih, serta Ramli (23) pacar baru Widya.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Ady Wibowo mengungkapkan awal mula duduk perkara. Berawal dari Eki yang masih memendam rasa dan cemburu terhadap Widya.

Rasa cemburu itu kemudian membuat Eki menjemput Widya secara paksa dari tempak kerjanya di sebuah pusat perbelanjaan pada Minggu sore. 

Selanjutnya Widya diajak oleh Eki ke lokasi yang nantinya menjadi tempat penembakan di RT001/11 Keluraha Malaka Jaya, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Setelah sampai di TKP, pelaku menghubungi Ramli dengan menggunakan handphone milik Widya dengan maksud untuk membuat perhitungan atau menantang," kata Ady saat dikonfirmasi, Minggu (11/8/2019).

Mendapati telepon dari mantan pacar kekasihnya, Ramli kemudian bergegas menuju lokasi Eki dengan maksud menjemput Widya. Namun sesampainya di lokasi, Ramli dan Eki terlibat cekcok sampai akhirnya senapan angin yang dibawa oleh Eki meletuskan peluru ke arah perut Widya.

"Pelaku tidak terima dan langsung emosi memukul kepala Ramli, bersamaan dengan itu senjata yang digunakan untuk memukul Ramli mengeluarkan peluru dan mengenai perut dari Widya," kata Ady seperti dilansir dari Suara.com.

Ady berujar, meski sang mantan kekasih terkena luka tembak dari senapan angin miliknya, namun Eki masih terus melakukan penembakan terhadap Ramli.

"Pelaku langsung mengisi peluru kembali, bersamaan dengan itu Ramli merebut senjata yang dipegang. (Tapi) Pelaku langsung menembakkan senjatanya ke arah kaki Ramli dan senjata akhirnya berhasil direbut dan dibuang namun pelaku mengambil batu dan memukulkan kearah Ramli hingga mengenai bagian jidat," tutur Ady.

Sepasang kekasih yang luka itu kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat guna mendapat pertolongan pertama. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index