Astaghfirullah! Kotak Infaq Peduli Palestina di Rohil Digondol Maling

Astaghfirullah! Kotak Infaq Peduli Palestina di Rohil Digondol Maling

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Kotak Infaq Peduli Palestina di Masjid Al Ikhlas Bagansiapiapi, Rokan Hilir digondol maling. Pelaku terekam CCTV dan segaja melancarkan aksi disaat masjid dalam keadaan sunyi.

Ketua Komite Peduli Palestina Rokan Hilir, Rio Almusata  Selasa (13/8/19) dihubungi melalui seluler menjelaskan, kehilangan kotak infaq tersebut Senin (12/8/19) sekira pukul 11.00 Wib, tindak tanduk pelaku terekam CCTV.

Dari rekaman tersebut katanya, pelaku memang sengaja mau mencuri, karena dilihat dari pakaian yang dikenakan, baju kensi, celana pendek. “Memang tidak berniat sholat, memang berniat mencuri, dan dicarinya waktu sunyi,”, ujar Rio.

Pelaku sebelum melancarkan aksi, sempat duduk-duduk diluar masjid sambil mengamati keadaan di sekeliling mesjid, karena disekitar mesjid sunyi, lalu pelaku masuk dan menggondol kotak infaq, setelah diluar, kota infaq dipecahkan dan uang diambil sama pelaku.

Atas kejadian tersebut, pihaknya berniat melaporkan kepada polisi, namun masih melengkapi bukti bukti yang ada untuk dibawa kepihak berwajib. " Sekarang ini kita masih mengumpulkan kotak infaq yang sudah dipecahkan pelaku, serta bukti lainnya,” tutup Rio sambil membahas langkah selanjutnya dengan sejumlah rekannya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index