Tabrak Pilar Jembatan, Mahasiswi Cantik Inggrid Alfina Lasud Meninggal Dunia

Tabrak Pilar Jembatan, Mahasiswi Cantik Inggrid Alfina Lasud Meninggal Dunia
Inggrid Alfina Lasud saat masih SMA di SMAN 2 Kota Malang. (foto FB Inggrid Alfina Lasud).

RIAUSKY.COM - Duka menyelimuti keluarga besar Universitas Brawijaya (UB). Inggrid Alfina Lasud, mahasiswi yang juga panitia Rangkaian Acara Jelajah Almamater (RAJA) Universitas Brawijaya, meninggal dunia, Rabu malam (14/8) karena kecelakaan di bawah flyover Jalan Martadinata, Kota Malang.

Inggrid yang baru pulang dari acara kepanitian kampus, menggunakan sepeda motor Honda Scooy N 2446 ABT. 

Ketika itu, dia hendak pulang ke tempat tinggalnya di Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. 

Di perjalanan, kemungkinan besar dia kehilangan konsentrasi sehingga menabrak pilar jembatan. Karena kejadian ini, dia luka-luka dan meninggal dunia di tempat.

”Kami sudah memeriksa saksi-saksi, dan setelah kejadian langsung kami bawa almarhumah ke kamar jenasah RSSA, Kota Malang,” kata Kanit Laka Ipda Dedy Catur Wahono kepada tugumalang.id, jum’at (14/8).

Sementara itu, berdasarkan keterangan teman semasa SMP-nya yakni Arditia Ramadhan, Inggrid adalah anak yang pendiam tapi suka berorganisasi.

”Saya satu SMP dulu di SMPN 6 Kota Malang, sedangkan kalau sekarang di UB kita beda fakultas, dia di FIB (Fakultas Ilmu Budaya), sedangkan saya di Fakultas Peternakan,” katanya.

Sepengetahuan dia, Inggrid tadi malam memang baru pulang dari kepanitiaan.”Di kampus ramai karena memang baru pulang dari acara di kampus, anaknya juga aktif, saat di SMP dulu, nilainya bagus, dan dia termasuk pengurus OSIS juga,” pungkasnya. (R04)

Sumber: Kumparan.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index