Ini Nama Korban Tabrakan Terios dan Bus RAPI Hantam Truk Tangki CPO di Jalinsum Pekanbaru-Duri

Ini Nama Korban Tabrakan Terios dan Bus RAPI  Hantam Truk Tangki CPO di Jalinsum Pekanbaru-Duri
Kondisi lakalantas di KM 111 Jalan lintas Sumatera Duri-Pekanbaru.

DURI (RIAUSKY.COM)- Kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatera Pekanbaru-Duri Km 111 Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Rabu (21/08/2019).

Tiga orang dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa mengenaskan itu. Sementara empat orang lainnya dilaporkan mengalami luka parah dan luka-luka ringan.

Korban diduga meninggal akibat benturan keras dan terjepit setelah mobil yang digunakan, yakni Daihatsu Terios BM 1786 LL  bertabrakan dengan bus RAPI BK7930 LC dan juga mnghantam sebuah truk tangki  CPO bernomor polisi BM 8349 RU.

Mobil Terios remuk parah pada bagian depan setelah terjepit diantara 2 mobil besar menyebabkan sopir dan 2 penumpangnya meninggal dunia. Sementara 2 lainnya mengalami luka berat.

Dari data yang dihimpun dari pihak kepolisian, seperti dilaporkan riaulantang.com, Kasat Lantas Polres Bengkalis melalui Kanit Laka Iptu Edwin Sunandi menyebutkan, tiga penumpang yang meninggal masing-masing Wendy Prima Lubis (22) sopir mobil Terios, mahasiswa warga Jalan Empat Suku Desa Tualang, Siak, (MD ditempat) Banjar Nahor (20) Mahasiswa, warga Sri Wangsa, Tualang Siak (MD ditempat) dan Leonardo Dicaprio S (19) mahasisa warga Jalan Rawang Kao Barat Siak (MD dirumah sakit).

Dua mahasiswa lain mengalami Luka Berat (LB) masing masing Edison Warsiman Manalu (25) warga Perumahan Polda Blok A No.4 Pandau Jaya – Siak Hulu Kampar dan Arnol Raja Gugkguk (22) warga AFD II Inti Rt 01/04 Lubuk Dalam Siak.

“Dua meninggal dunia di tempat 1 di rumah sakit. Dua lainnya Luka Berat. Kelimanya mahasiswa yang berada dalam mobil Terios,” ujar Iptu Edwi.

Dijelaskannya laka berawal ketika mobil Daihatsu Terios yang dikemudikan Wendy Prima Lubis datang dari arah Duri menuju Pekanbaru dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP Mobil hilang kendali (Oleng) dan bergerak kekanan jalan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan datang Bus Rapi yang dikemudikan oleh Manulang.Karena jarak yang sudah dekat tabrakan tak terhindarkan.

Bus yang menabrak Terios ini terus bergerak kekanan jalan sambil menyeret Terios. Dari arah belakang datang lagi mobil tangki yang juga menabrak mobil Terios hingga kendaraan ringsek berat. “Kelima korban merupakan sopir dan penumpang Terios,” pungkas Iptu Edwin.(R05)


 

Listrik Indonesia

#tabrakan Jalinsum duri

Index

Berita Lainnya

Index