Mengerikan! 475 Kios dan 45 Ruko Hangus Akibat Kebakaran di Jalan Yos Sudarso Tembilahan, Ini Penampakannya

Mengerikan! 475 Kios dan 45 Ruko Hangus Akibat Kebakaran di Jalan Yos Sudarso Tembilahan, Ini Penampakannya
475 Kios dan 45 Ruko Hangus Akibat Kebakaran di Jalan Yos Sudarso Tembilahan

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Kebakaran hebat terjadi di kios dan ruko di Jalan Yos Sudarso Tembilahan. Amukan api yang terjadi sejak pukul 02.00 Wib baru bisa dijinakkan pada pagi hari, kamis 22 Agustus 2019.

Berdasarkan data yang didapat dari Polres Inhil, kebakaran bermula  sekira pukul 02.00 Wib dinihari, seorang saksi atas nama Aris sedang tidur di kios, kemudian dibangunkan oleh temannya bernama rustam dan memberitahukan bahwa ada kebakaran di warung milik pak Edward yang berada di los CSR.

"Selanjutnya kedua saksi tersebut langsung berteriak minta tolong untuk segera memadamkan api. Kemudian saksi dan masyarakat sekitar berusaha memadamkan api," kata Kapolres Inhil, AKBP christian Rony Putra melalui Kasat Reskrim AKP Indra Lamhot Sihombing, Kamis 22 Agustus 2019.

Pada saat memadamkan api tersebut angin bertiup sangat kencang sehingga sulit untuk dilakukan pemadaman sehingga api cepat menyebar. Sehingga pemadaman hanya dapat dilakukan oleh Damkar Kabupaten Inhil Api dapat dipadamkan sekira pukul 07.30 Wib.

Adapun akibat kejadian kebakaran tersebut menghanguskan 3 blok ruko pertokoan yg berjumlah kurang lebih (45) rumah toko (ruko), Pasar Terapung Jl. Yos Sudarso Tembilahan sebanyak 100 kios, Los CSR Jalan Yos Sudarso Tembilahan sebanyak kurang lebih 328 kios dan Los di badan jalan Yos Sudarso Tembilahan sebanyak 50 kios.

"Penyebab terjadinya kebakaran hingga saat ini masih dalam penyelidikan. Adapun total kerugian materil belum dapat ditaksir, sedangkan untuk korban jiwa nihil," katanya. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index