Perdana, FestivaLAnd Kini Hadir di Kota Pekanbaru

Perdana, FestivaLAnd Kini Hadir di Kota Pekanbaru
FestivaLAnd Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah sukses terselenggara di 3 kota di Indonesia pada tahun lalu, kini PT. Dyandra Promosindo bekerjasama dengan LAzone.id dan Bold Experience menyelenggarakan FestivaLAnd secara roadshow di 10 kota. 

Hadir di kota Manado, Banjar Baru, Pontianak, Makassar, Pekanbaru, Samarinda, Palembang, Jember, Purwokerto dan Semarang, roadshow festival musik ini akan digelar dari bulan Juli hingga November 2019. 

Kali ini FestivaLAnd hadir di Kota Pekanbaru yang rencananya akan digelar mulai tanggal 23-25 Agustus 2019 di Lapangan Purna MTQ, Kota Pekanbaru dengan target 13 ribu pengunjung usia 18-35 tahun dari kalangan mahasiswa, karyawan, entrepreneur dan profesional muda.

Tofani Lazuardi – PT. Dyandra Promosindo menyebut, Festivaland merupakan festival musik dengan performance musisi sidestream Tanah Air, dan wadah kolaborasi bagi para Komunitas dan start up company untuk dapat menunjukkan kreatifitas dan menghasilkan sebuah karya bersama. 

"Sejalan dengan tag line LAzone id, see things differently, Festivaland hadir menjawab kebutuhan musisi dan penggemarnya, Festivaland tak melulu soal musik, tapi juga menghadirkan industri pendukung dan kolaborasi, kreativitas dan ekspresi di bidang musik, art, entrepreneur dan komunitas serta industri kreatif.

Selama 3 hari penyelenggaraan, kegiatan ini akan dimeriahkan artis-arti nasional seperti Stars and Rabbit dan Dipha Barus ft Kullala (hari pertama) lalu ada Kelompok Penerbang Roket (hari kedua) serta akan ditutup oleh Sisitipsi dan Reveng The Fate (hari ketiga).

"Tak ketinggalan juga, kita tentu saja menampil band-band lokal terbaik dari Pekanbaru diantaranya, Konkrit Band, Sabi Band, Suffergrind Band dan juga Troya Band," sebutnya.

Dan ada lagi ada 24 band submission yang turut menghibur seperti Alaska Eight, Antivora, Aprove Reunion, Bung Galau, Degilrose Band, Eclipse, Filateli, Ghassaq, Government Loser, Instead Band, Kazed Band, Malaikat Kematian Band, Our Street Punk, Ourway Band, Presense Band, Sektor, Shanoru Band, Teman Baru Pop Punk, Terbit, The Bulls, The Elevation, Townscenery, Turn Off Negative Instinct dan Zuhryan.

Tak melulu soal musik. FastivaLAnd juga akan dimeriahkan dengan kehadiran beragam tenant marketplace, sebut saja  Bad Vibes, Label Store, Smile with Vegas dan juga Sycho x Richsunday.

"Untuk foodcourt ada Aerofood Indonesia, Bakso Rudal, Daz.OT, El Tapas, Roti John Pekanbaru, Sate Taichan Nuna, Squidmore dan U Milk Indonesia," terangnya.

Belum habis, masih ada lagi komunitas-komunitas di Pekanbaru yang juga akan memeriahkan FestivaLAnd kali ini, seperti Mural Art & Workshop Doodle Art oleh Doodle Art Pekanbaru, Live Gangbang Tatto oleh Assosciation Riau Tatto, PUBG Mobile Tournament oleh PUBG Mobile Pekanbaru, Tarung Seduh Kopi oleh Krema Koffie, Live Barber oleh Barber Life, Live Talkshow bersama radio Bharabas FM, Sunset Ridding oleh KCI Chapter Pekanbaru, Breakdance Performance oleh B-Boy Pekanbaru, pekanbaru Berisik, Perseus Screenprinting dan juga komunitas Fotografi Indonesia Regional Riau yang akan memberikan Talkshow mengenai Basic Lighting Studio.

Untuk memudahkan transaksi selama kegiatan berlangsung, penyelenggara bekerjasama dengan Bank BCA yang akan menawarkan proo voucher Rp 100 ribu yang bisa digunakan untuk bertransaksi di seluruh tenant FestivaLAnd Pekanbaru, caranya dengan membuka tabungan di BCA Mobile selama acara berlangsung.

"Harapan kita tentunya, kegiatan ini bisa mendorong sisi kreatif dari marketplace dan komunitas di Pekanbaru, ini juga bisa jadi ajang nongkrong yang positif, harap Tofani.

Nah, untuk menyaksikan kegiatan menarik ini, bagi pengunjung FestivaLAnd Pekanbaru akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 20 ribu untuk satu kali masuk. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index