Heboh! Beredar Video Wanita Telanjang Dada di Mal, Polisi Sampai Turun Tangan

Heboh! Beredar Video Wanita Telanjang Dada di Mal, Polisi Sampai Turun Tangan
Lokasi diduga tempat wanita telanjang dada di mal di Bekasi. (Isal Mawardi/detikcom)

RIAUSKY.COM - Sebuah video yang menunjukkan seorang wanita bertelanjang dada di salah satu mal di Bekasi, Jawa Barat, bikin heboh. Pihak mal yang diduga menjadi lokasi aksi wanita tersebut telah memberi penjelasan.

"Sehubungan video yang telah beredar di social media dengan menampilkan wanita tengah bertelanjang dada di area Summarecon Mall Bekasi (SMB), berdasarkan pantauan di lapangan, wanita tersebut datang memasuki area SMB lengkap dengan mengenakan baju rapi," ujar Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mall Bekasi, Cut Meutia, dalam keterangannya, Kamis (22/8/2019).

Peristiwa itu disebut terjadi di Summarecon Mall Bekasi, Jalan Boulevard Ahmad Yani, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (17/8). Namun, kata Meutia, wanita itu tiba-tiba melepaskan pakaiannya. 

"Namun kemudian tiba-tiba tanpa terduga wanita tersebut membuka baju di dalam mal, lalu berjalan keluar di lobi Timesquare-The Downtown Walk," ujar Meutia.

Petugas keamanan pun mencoba memperingatkan wanita tersebut untuk mengenakan pakaiannya. Namun wanita itu disebut mengabaikan.

"Tim sekuriti SMB segera menghampiri dan mengarahkannya ke lobi The Oval serta meminta yang bersangkutan untuk segera mengenakan baju kembali. Namun, seperti yang terlihat pada video, wanita tersebut tidak menghiraukan dan tetap berjalan. 

Pihak keamanan terus meminta wanita itu menggunakan pakaiannya hingga akhirnya wanita itu bersedia menggunakan pakaiannya lagi. Setelah itu, wanita tersebut diarahkan keluar dari mal.

"Sesaat kemudian wanita tersebut kembali diajak komunikasi dan akhirnya bersedia mengenakan kembali pakaiannya. Setelah itu tim sekuriti tetap mendampinginya hingga keluar area mal. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kejadian tersebut," ujar Meutia.

Belum diketahui identitas dan motif wanita tersebut melepas baju di dalam mal. Polisi mengatakan bakal mendalami peristiwa ini lebih dulu.

"Kami akan cek dalami dulu," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto seperti dikutip dari Detikcom

Dalam video tersebut, tampak seorang wanita tanpa busana berkomunikasi dengan seorang petugas keamanan mal. Wanita itu hanya mengenakan celana berwarna hitam dan sepatu berwarna krem. Tangan kanannya tampak memegang ponsel dan tangan kirinya memegang pakaian berwarna biru. 

Setelah terlihat berbicara dengan petugas keamanan, wanita itu berjalan di sepanjang area Downtown Walk, sementara petugas keamanan mengikutinya dari belakang. "Orang gila," terdengar suara dalam video itu. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index