Innalillahi! Terlindas Truk, Megawati Tewas Mengenaskan

Innalillahi! Terlindas Truk, Megawati Tewas Mengenaskan
alah seorang petugas saat mengevakuasi jasad Siti Megawati/net

RIAUSKY.COM - Seorang wanita, Siti Megawati (18) tewas mengenaskan usai terlindas truk di Jalan Raya Jonggol, Kampung Ciledug, Desa Bendungan, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Truk yang menabrak korban itu pun melarikan.

Kapolsek Jonggol, Kompol I Nyoman Supharta mengarakan kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 08.00 WIB pagi tadi. Saat itu, Megawati yang mengendarai motor bernomor polisi F 5477 FDN tengah melaju dari arah Jonggol menuju Cariu.

"Karena kurang menjaga jarak aman, motor korban menyenggol belakang truk di depannya. Korban jatuh ke kanan jalan," kata Nyoman, Rabu (21/8/2019).

Nahas, saat yang bersamaan muncul truk dari arah berlawanan yang langsung melindas Megawati. Korban yang mengalami luka parah di bagian kepala itu akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Jadi korban tertabrak sama truk dari lawan arahnya ketika terjatuh ke sisi kanan jalan. Kepala korban terlindas ban depan truk itu terus kabur," jelasnya seperti dikutip dari Okezone.com.

Polisi yang mendapat laporan tersebut kemudian datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, membawa jasad korban ke RSUD Cileungsi menunggu pihak keluarganya.

"Korban sudah dibawa keluarga. Sekarang kita masih terus kumpulkan keterangan saksi-saksi untuk mencari identitas truk yang kabur itu," tutupnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index