Tas Dijambret, Harta Benda Melayang, Amiruddin Gagal Bawa Istri Tercinta Belanja ke Suzuya

Tas Dijambret, Harta Benda Melayang, Amiruddin Gagal Bawa Istri Tercinta Belanja ke Suzuya
Amiruddin dan istri. (ist/metro24jam.com)

RIAUSKY.COM - Amiruddin Hutasuhut–warga Jalan Kartini Lubukpakam–bersama istri dan anaknya terpaksa mengurungkan niat berbelanja ke Suzuya Tanjung Morawa, Jumat (23/8/2019) malam kemarin. 

Pasalnya, tas milik ASN Pemadam Kebakaran Deliserdang itu dijamret 2 mengendarai Yamaha Vixion warna merah di jalan lintas Medan-Lubukpakam, tepatnya di Desa Perdamaian, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang. 

Hal itu diungkapkan Amirudin saat ditemui di Mapolres Deliserdang, Sabtu (24/8/2019) lalu. 

“Tiba-tiba dua orang itu tancap gas dan langsung merampas tas istri saya yang duduk di boncengan. Cepat kali orang itu ngambilnya. Sepertinya kami sudah dibuntuti dari belakang,” kata Amirudin seperti dilansir dari Metro24jam.com. 

Malam itu, lanjut Amiruddin, mereka mengendarai sepedamotornya Yamaha Mio dan istrinya duduk di boncengan. 

“Mau ke Suzuya sebenarnya kami. Karena dijambret, nggak jadilah ke sana. Langsung kami laporkan ke Polres Deliserdang,” jelas Amirudin. 

Menurut Amir, tas itu digantungkan di lengan kiri istrinya. Tiba-tiba kedua pelaku memepet kendaraan mereka dan Langsung menarik tas tersebut tanpa perlawanan sama sekali. 

Kasus tersebut sudah dilaporkan Amirudin di SPK Polres DeliSerdang dengan nomor laporan: STTLP/371/VIII/2019/SU/RES DS. Amirudin mengaku mengalami kerugian sekira Rp3 juta lebih. 

“Dalam tas itu ada uang Rp1 juta lebih, HP dan barang lainnya,” bilangnya. Saya berharap pelaku bisa cepat ditangkap, karena ada barang dan kartu yang penting di tas itu,” tandas Amiruddin. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index