Kabut Asap, HimaProdi PPKn Unri Bagikan Masker untuk Mahasiswa dan Warga Pekanbaru

Kabut Asap, HimaProdi PPKn Unri Bagikan Masker untuk Mahasiswa dan Warga Pekanbaru
Aksi mahasiswa membagikan masker

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Aksi sosial kembali digelar oleh Himpunan Mahasiswa Prodi PPKn dalam kegiatan Pembagian 3.000 Masker, Kamis (29/8/2019).

1000 masker diberikan untuk Mahasiswa FKIP UNRI dengan mendatangi Setiap Kelembagaan di FKIP UNRI. 1000-nya untuk Masyarakat Pekanbaru.
 Dan sisa 1000 lagi diberikan ke Kabupaten Pelalawan tempat bencana Karhutla.

Kegiatan ini ditaja oleh Divisi Advosospol Himaprodi PPKn yang dipimpin langsung oleh Muhammad Untung Syahputra. 

Kegiatan ini diawali dengan Pembagian Masker ke Kelembagaan Se-FKIP UNRI dan Lingkungan Kampus UNRI Kemudian dilanjutkan dengan Pembagian Masker untuk Masyarakat Kota Pekanbaru yang berlangsung di Depan Gerbang Unri Jln.H.R Soebrantas pada Pulul 16.00 S.d selesai.

"Tujuan diadakan kegiatan ini adalah Sebagai Wujud Rasa Peduli Himaprodi PPKn FKIP UNRI terhadap Bencana Karhutla yang melanda Riau." tutur Muhammad Untung Syahputra

.

Kemudian ia menambahkan lagi, ini merupakan agenda lanjutan, karena sebelumnya sudah 2 kali Himaprodi PPKn melakukan kegiatan pembagian Masker Gratis untuk Mahasiswa Universitas Riau dan Masyarakat Kota Pekanbaru. 

"Dan ini adalah kali ketiga dengan 3000 Masker yang telah dipersiapkan."
 ujarnya.


Kegiatan ini dihadiri puluhan Mahasiswa PPKn FKIP UNRI yang ikut turun membagikan Masker. Dan juga dihadiri oleh Bupati Himaprodi PPKn FKIP UNRI saudara Razali.

Bupati Mahasiswa Himaprodi PPKn FKIP UNRI saudara Razali menyampaikan bahwa "Mahasiswa Adalah Kaum Intelektual dengan Ide dan Gagasan yang kreatif dan Pro Rakyat. Idealisme Seorang Mahasiswa Tak Perlu diragukan untuk Memperjuangkan Kebenaran dan Keadilan. 

Pembagian Masker yang ditaja Divisi Advosospol Himaprodi PPKn FKIP UNRI merupakan salah satu Bentuk Perhatian Mahasiswa Bahwa Saat Ini Riau sedang Tidak baik-baik Saja. 

"Kami Mahasiswa Tak Hanya Berkata-kata Saja, Tetapi Kami Sebagai Mahasiswa Ada Tindakan dan Kepedulian Terhadap Bencana Karhutla Yang Melanda Riau selama 22 Tahun." pungkasnya. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index