Diserang Beruang Ganas Saat Cari Ikan, Warga Kampar Kiri Hulu Luka Parah

Rabu,04 September 2019 | 23:22:14 WIB
Diserang Beruang Ganas  Saat Cari Ikan, Warga Kampar Kiri Hulu Luka Parah
Ket Foto : Korban mengalami luka parah akibat serangan beruang ganas di kampar Kiri Hulu, Kampar. Foto: wawasanriau

LIPAT KAIN (RIAUSKY.COM)-  Seekor beruang madu dewasa menyerang  Anisman (45) warga Desa Tanjung Karang, Kecamatan Kampar Kiri Hulu Kabupaten Kampar, Rabu (4/9/2019) petang tadi.

Akibat serangan tersebut, korban mengalami luka-luka dan cedera parah. Tubuh pria malang itu  dilarikan ke Puskesmas Lipat Kain dalam kondisi nyris tidak sadarkan diri. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun riausky.com di lapangan, beruang tersebut menyerang Anisman saat korban hendak  naik ke sampan  selepas mencari ikan. 

Tiba-tiba saja, beruang yang ukurannya cukup besar itu menyerang korban. 

Korban yang melihat beruang itu hendak mengejarnya berusaha menyelamatkan diri. Namun, upayanya kalah cepat dari beruang yang langsung menyerangnya dengan membabi buta. 

Salah seorang rekan korban, Darlis  dilaporkan sempat brupaya menolong korban untuk mengusir beruang tersebut. Namun, upaya itu tak berhasil, sehingga dia berusaha mencari pertolongan warga di sekitar lokasi kejadian.

Kepala Desa Tanjung Karang Busrianto saat dikonfirmasi , Rabu (4/9/2019) membenarkan warganya menjadi serangan binatang buas tersebut.

Korban Anisman dan rekannya Darlis sempat berusaha melarikan diri ke atas bukit. Namun, Anisman berhasil dikejar oleh beruang beringas itu.

Tubuh pria malang itu menjadi korban cakaran dan gigitan dari beruang  tersebut. ''Bagian wajah dan kaki  banyak ditemukan luka,'' ungkap dia. 

Setelah puas menyerang korban yang sudah tak sadarkan diri, beruang tersebut akhirnya pergi begitu saja. Saat ditemukan oleh warga, kondisi korban sudah tidak sadarkan diri. 

Akibat luka yang cukup parah, korban dilarikan menggunakan ambulance desa ke RSUD Arifin Ahmad untuk mendapatkan perawatan intensif . (R05)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS