Baru Beberapa Menit Dipijat, Pria Tionghoa Mendadak Mengelepar dan Tewas di Kamar Losmen

Baru Beberapa Menit Dipijat, Pria Tionghoa Mendadak  Mengelepar dan Tewas di Kamar Losmen
Jasad Tjioe Jit Tjiong Adi di Losmen Sinabung. (ist/metro24jam.com)

RIAUSKY.COM - Sejumlah perempuan dan warga sekitar Losmen Sinabung di Jalan Rupat, Kecamatan Medan Timur mendadak heboh, Sabtu (7/9/2019) pagi kemarin.

Pasalnya, seorang pria Tionghoa mendadak tewas di kamar nomor 8, sekira pukul 11.00 Wib. Insiden itu membaut para wanita pemijat yang berada di dalam losmen sempat berhamburan keluar.

“Iya bang, ada Acek-acek meninggal tiba-tiba di dalam kamar,” kata, seorang pengendara ojek online Grab seperti dikutip dari Metro24jam.com.

Informasi yang dihimpun, pria yang tewas tersebut diketahui bernama Tjioe Jit Tjiong Adi (73), warga Jalan Timah Putih, Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area.

Kapolsek Medan Timur Kompol Arifin mengatakan, awalnya pria itu datang ke Losmen Sinabung sekitar jam 10.30 Wib. Kemudian, pria gaek itu masuk ke kamar Nomor 8 yang dihuni Sumiati (50) dan minta dipijat.

Namun, beberapa menit kemudian, pria itu tiba-tiba menggelepar. Sumiati langsung memberitahukan ke rekannya dan ke pemilik losmen yang kemudian meneruskannya ke Polsek Medan Timur.

“Sebelum dipijat, korban memesan teh manis panas, lalu dia minum dan berbaring di tempat tidur. Tiba-tiba, korban menggelepar dan saksi Sumiati sempat kaget dan melaporkan kejadian itu ke polisi,” ungkapnya.

Ketika polisi tiba di lokasi, pria tersebut ternyata tak bernyawa lagi.

“Saat dilakukan pemeriksaan, ternyata korban sudah meninggal dunia dan tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diduga korban kena serangan jantung,” jelasnya.

Dari hasil olah TKP, polisi tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh pria tersebut.

Selanjutnya, jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan visum yang didampingi keluarga dan personil Polsek Medan Timur. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index