Dibakar Api Cemburu, Rusli Bacok Suami Mantan Istri Pakai Parang, Tangannya Nyaris Putus

Dibakar Api Cemburu, Rusli Bacok Suami Mantan Istri Pakai Parang, Tangannya Nyaris Putus
Arianto (42), Korban pemarangan di Sidrap saat dirawat di rumah sakit. Foto: Istimewa

RIAUSKY.COM - Jajaran Kepolisian Polres Sidrap, sementara mengejar Rusli alias Celli, yang diduga melakukan penganiayaan menggunakan parang terhadap Arianto (42) yang merupakan suami mantan istrinya.

Peristiwa berdarah tersebut terjadi di Jalan Soraja, Desa Kalosi, Kecamatan Dua Pitue, Sabtu (7/9/2019). Pelaku diduga nekat memarangi suami mantan istrinya tersebut karena dibakar cemburu.

Ariyanto yang dibawa ke rumah sakit mengalami luka robek pada tangan kanan. Bahkan, jari tangan kiri yang nyaris putus akibat tebasan parang pelaku.

Kapolsek Dua Pitue AKP Abd Rahman membenarkan adanya peristiwa pemarangan di wilayahnya tersebut.

“Motif pelaku diduga karena pelaku cemburu dan sakit hati, karena istrinya menikah lagi dengan korban," jelasnya, Minggu, (08/09/2019) seperti dikutip dari Sindonews.com.

Namun, tambah Rahman, kasus tersebut masih terus melakukan penyelidikan dan mendalami kasus tersebut. "Pelaku juga masih dalam pengejaran. Karena pasca kejadian, pelaku kabur," tandasnya.

Di depan petugas saat menjalani perawatan di RS Nene Mallomo Sidrap, korban mengatakan, sesaat sebelum dia diserang oleh pelaku, mantan suami dari istrinya tersebut mendatangi kediaman mereka.

"Tiba-tiba saya diserang dengan parang oleh pelaku secara membabi buta. Saya hanya bisa menangkis tebasan parang dari pelaku yang mengakibatkan kedua tangan saya mengalami luka robek bahkan nyaris putus," papar Ariyanto. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index