Rayakan Hari Jadi, Suzuya Pekanbaru Adakan Belanja Bersama Anak Yatim

Rayakan Hari Jadi, Suzuya Pekanbaru Adakan Belanja Bersama Anak Yatim

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Suzuya ke 31 pada 31 Agustus 2019 yang lalu, pihak Suzuya Pekanbaru mengundang 30 anak yatim untuk belanja bersama di Suzuya Plaza The Central Jalan Jendral Ahmad Yani Pekanbaru.

Store Manager, Heni Rahayu membenarkan hal tersebut bahwa kegiatan itu bertujuan untuk berbagi kepada sesama dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Semoga Suzuya selalu memberikan yang terbaik dan selalu diingat di hati masyarakat," tutur Heni, Minggu (8/9).

Ia menambahkan, dengan peringatan hari jadi ke-31 ini mengingatkan bahwa sebagian dari harta yang dimiliki Suzuya ada hak orang lain.

"Maka dari itu kami mengundang anak-anak ini untuk berbagi," lanjutnya.

Heni dan segenap tim Suzuya Pekanbaru lainnya mengaku bersyukur atas apa yang telah dicapai selama ini, dan berharap Suzuya semakin dikenal dan semakin akrab lagi dengan masyarakat.

Kegiatan yang bertemakan "kejutan kebahagiaan" itu memberikan voucher belanjan sebanyak 200 ribu kepada anak-anak.

"Mereka dapat memilih apa yang mereka suka dengan menggunakan voucher itu," jelas Heni.

Selain itu juga kata Heni, mereka dihibur dengan permainan yang nenambah keseruan saat itu serta terakhir pemberian godiebag dari Suzuya.

Dalam acara tersebut melibatkan Yayasan Panti Asuhan Syi'ar Quran Center, Yayasan Panti Asuhan Fajar Harapan dan Panti Asuhan Assalam Nur Hidayah. (R05/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index