Brakkk! Avanza dan Innova Takrakan di Tol Kayuagung-Palembang, 2 Orang Tewas, Ini Fotonya

Brakkk! Avanza dan Innova Takrakan di Tol Kayuagung-Palembang, 2 Orang Tewas, Ini Fotonya
Kecelakaan di Tol Kayuagung-Palembang (foto: istimewa)

RIAUSKY.COM - Kecelakaan lalu lintas di jalur tol kembali terjadi. Kali ini kecelakaan di jalur cepat bebas hambatan tersebut terjadi di Tol Pematang Panggang Kayuagung (PPKA) - Palembang KM 325 Sepucuk Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Senin (16/9/2019).

Informasi yang didapat, kecelakaan itu melibatkan mobil Avanza dan Innova. Di dalam mobil Avanza bernopol BG 1829 KF terdapat dua orang tewas ditempat. Sedangkan pengendara mobil dan penumpang mobil Innova BG 1212 XO berwarna hitam mengalami luka-luka.

Diketahui, mobil Innova datang dari arah lampung menuju ke arah Palembang, saat di tempat kejadian perkara jalur tol Palembang-Lampung ditutup sehingga pengendara berpindah jalur ke sebelah kiri.

Namun secara bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Avanza yang langsung menghantam bagian sebelah kanan mobil Innova. Mobil Avanza mengalami ringsek yang cukup parah dibagian depan, begitupun dengan mobil Innova.

Bahkan mobil minibus hitam tersebut menabrak pembatas jalan tol. Pimpinan Proyek Tol Pematang Panggang Kayu agung, Fahrudin Haryanto saat dikonfirmasi belum mengetahui hal tersebut. 

"Belum tahu mbak saya masih di Jakarta," kata Fahrudin seperti dikutip dari Okezone. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index