Tragis! Pengendara Motor Tewas Ditabrak Bus Medan Jaya, Kondisinya Mengenaskan

Tragis! Pengendara Motor Tewas Ditabrak Bus Medan Jaya, Kondisinya Mengenaskan
Jenazah Natanael saat dievakuasi dari badan jalan. (ist/metro24jam.com)

RIAUSKY.COM - Pengemudi sepedamotor Natanael Sitohang (24), warga Jalan KH Dewantara, Desa Sibuluan Indah, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, tewas seketika setelah ditabrak Bus Medan Jaya, Senin (16/9/2019) sekira pukul pukul 07.15 Wib. 

Insiden maut itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Kisaran tepatnya di KM 91-92, Dusun 2 Desa Laut Tador, Kecamatan Laut Tador, Batubara. 

Kasat Lantas Polres Batubara, AKP Suprihanto Pardjannihadi SH dalam keterangannya mengatakan, kecelakaan berawal dari kekurang hati-hatian pengemudi bus Medan Jaya bernama Sabda–warga Desa Sawit Seberang Pasar 10, Langkat. 

“Awalnya Bus Medan Jaya, BK 7229 LD, dikemudikan Sabda datang dari arah Kisaran menuju arah Medan. Setiba di TKP, bus hendak mendahului truk yang berada di depannya tanpa memperhatikan kenderaan yang datang dari lawan arah,” katanya seperti dikutip dari Metro24jam.com. 

Begitu Bus Medan Jaya mendahului truk, saat bersamaan, Natanael yang mengendarai sepedamotor Honda CBR, BK 3789 OAI, datang dari arah berlawanan. 

Brak…! Sepedamotor yang dikemudikan pria yang itu, tepat menghantam bagian depan dan langsung terpuruk ke bawah kolong Bus Medan Jaya. Tubuh laki-laki yang disebut bekerja di Unit Pelayanan Listrik (UPL) PLN Indrapura itu kemudian membentur bagian depan bus–sebelum terpental ke badan jalan sebelah kiri dari arah Medan. 

Sementara itu, bus yang sudah terlanjur kencang langsung menyeret sepedamotor yang dikendarai Natanael hingga ringsek. Ironisnya, begitu bus berhenti, pengemudinya pun langsung melarikan diri.
 
“Korban tewas dengan luka robek di dagu, bibir dan pelipis kiri. Tangan kiri patah, keluar darah dari kedua telinga dan mulut,” jelas Suprihanto. 

Beberapa warga yang berada di dekat lokasi segera melaporkan kejadian itu ke Pos Lantas Indrapura. Petugas yang tiba di lokasi segera mengevakuasi jenazah korban ke klinik terdekat. Setelah melakukan olah TKP, polisi mengamankan Bus Medan Jaya ke Pos Lantas Indrapura. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index