Sedih! Rumah Bantuan Layak Huni Milik Keluarga Miskin di Langgam Hangus Terbakar

Sedih! Rumah Bantuan Layak Huni Milik Keluarga Miskin di Langgam Hangus Terbakar
Kondisi rumah bantuan yang terbakar di Langgam

LANGGAM (RIAUSKY.COM) - Nasib malang tak dapat dielak. Hal ini yang menimpa warga miskin di Kecamatan Langgam. Dimana rumah bantuan sosial layak huni yang ditempati 7 orang anak beranak dalam sekejap ludes dilalap sijago merah. Selasa (17 September 2019).

Adanya kejadian ini disampaikan Andi (Korlap Tagana Langgam) Selasa (17 September 2019) dikatakanya bahwa rumah bantuan layak huni milik Dedi bersama istri Erni Sumita berserta 5 orang anak kini hanya tinggal puing hampir rata dengan tanah.

"Sekira pukul 11:30 Wib siang tadi, rumah Dedi di RT.O8.RW.O4 Kelurahan Langgam terbakar. Sejauh ini belum diketahui pasti penyebabnya. Yang jelas rumah itu hanya tinggal puing saja,"jelasnya.

Dilanjutkan Andi, api baru bisa dipadamkan warga beselang hampir satu jam kemudian. 

"Dibantu warga sekitar beserta anggota Tagana Kecamatan Langgam, dan dengan peralatan majual kami berusaha padamkan api yang telah sempat membesar, dan berselang hampir satu jam api baru bisa diatasi dan kebetulan sumber air tidak terlalu jauh dari kejadian," urainya.

Saat ini sambungnya, api telah berhasil dipadamkan, disamping rumah, perkakas rumah turut ludes dilalap sijago merah.

Dedi sendiri berpropesi sebagai nelayan tradisional bersama istri Erni Sumita berserta 5 orang anak kini masih terlihat lunglai dan tak tahu berbuat apa. Dan oleh tetangga keluarga miskin ini diberi tumpangan sementara. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index