Astaga! Mahasiswi di Kepri Trauma Usai Diperkosa Ayah Angkat dan Pacar 2 Hari Berturut-Turut

Rabu,18 September 2019 | 17:54:04 WIB
Astaga! Mahasiswi di Kepri Trauma Usai Diperkosa Ayah Angkat dan Pacar 2 Hari Berturut-Turut
Ket Foto : Para pelaku saat diamankan polisi

RIAUSKY.COM - Nasib tragis dialami seorang mahasiswi di Tanjung Pinnag, Kepulauan Riau. Dia diperkosa ayah angkat dan teman dekatnya dua hari berturut-turut.

Akibat kejadian itu, korban yang masih berusia 17 tahun mengalami trauma.

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendi Ali mengatakan, dua pelaku pemerkosaan yakni berinisial HD dan Z kini sudah ditangkap. 

“Kedua pelaku pemerkosaan ini terhitung masih orang dekat korban,” katanya, Senin (16/9/2019) lalu seperti dikutip dari iNews.id.

Dia mengungkapkan, perkosaan itu dilakukan di rumah kontrakan korban di kompleks Perumahan China Squere Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Kedua pelaku awalnya membujuk korban untuk menuruti nafsu bejatnya. Namun, korban menolak. Kedua pelaku kemudian mengancam hingga akhirnya korban tak berdaya. 

“Korban di perkosa sebanyak tiga kali dalam dua hari berturut-turut oleh kedua pelaku,” katanya.

Dari pemeriksaan, kata dia, perkosaan pertama kali dilakukan Z, teman dekat korban ketika pura-pura bermain ke rumah kontrakan korban. 

Setelah itu, pada keesokan harinya, ayah angkat korban, HD, yang baru datang dari Desa Tambelan, Bintan ikut memperkosa korban sebanyak dua kali dalam satu malam.

Dari informasi, lanjut dia, korban diketahui merupakan anak angkat pelaku HD dan telah diasuhnya sejak berusia lima tahun. Sedangkan pelaku Z, diketahui pacar korban dan telah menjalin hubungan dekat sejak setahun terakhir.

“Saat ini kedua pelaku sudah ditetapkan tersangka. Mereka ditahan guna mempertanggungjwabkan perbuatannya,” katanya.

Atas tindakan bejatnya itu, kedua tersangka dijerat UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. (R04)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS