Viral! Beredar Video Siswa SMP di Labusel Dipukul dan Ditendangi Kakak Kelas, Sembunyi di Bawah Keranda Mayat

Jumat,20 September 2019 | 14:30:30 WIB
Viral! Beredar Video Siswa SMP di Labusel Dipukul dan Ditendangi Kakak Kelas, Sembunyi di Bawah Keranda Mayat
Ket Foto : Screenshot video. (Foto : Syahrial Siregar).

RIAUSKY.COM - Kasus bullying di Labusel menimpa seorang siswa SMP di sekolah MTS Sabungan, Langgapayung, Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara. 

Dalam video berdurasi 28 detik yang diunggah ke akun Facebook Muhammad Safri Ritonga itu, terlihat seorang bocah laki-laki sedang dianiaya oleh remaja laki-laki yang diduga kakak kelasnya.

Lokasi penganiayaan itu terjadi di areal perkuburan. Korban dipukul, ditendang oleh pelaku yang mengenakan celana khas pelajar SMP, tanpa baju hanya mengenakan singlet. 

Untuk menghindar dari pukulan pelaku, korban yang belum diketahui namanya itu meronta kesakitan dan bersembunyi di bawah kerenda mayat yang ada di areal perkuburan tersebut.

Korban yang mengenakan seragam sekolah dan sepatu meronta kesakitan, sambil sesekali memegang kepalanya yang dihantam pelaku menggunakan tangan. “Sakit, sakit,” kata korban dalam video itu.

Pelaku yang jauh lebih besar badannya dari korban, tanpa ampun kembali memukul dan menendang tubuh korban.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Djarot dikonfirmasi, Jumat (20/9/2019) pagi, mengaku akan akan mengecek kejadian itu. Mantan Kapolres Samosir yang baru menjabat satu hari di Labuhanbatu tersebut mengaku sedang rapat di kantor Gubernur.

“Yang mana itu? Silahkan tanya ke Kasat Reskrim, Saya lagi rapat di kantor Gubernur masalah Karhutla,” ujar Agus Djarot melalui pesawat telepon seperti dikutip dari Kitakini.news.

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Jama K Purba belum berhasil dikonfirmasi perihal kejadian tersebut. Berkali-kali dihubungi ke no teleponnya namun tak diangkat. Pesan singkat What’s App yang dilayangkan KitaKini News, belum direspon. (R04)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS