Mayat Ibu dan Bayinya Ditemukan Membusuk di Semak-Semak, Diduga...

Mayat Ibu dan Bayinya Ditemukan Membusuk di Semak-Semak, Diduga...
Pengendara melintas di lokasi penemuan mayat ibu dan bayinya di belakang perumahan Pepelegi Indah, Sidoarjo, Jatim. (Foto: iNews.id/Pramono Putra)

RIAUSKY.COM - Warga Perumahan Pepelegi Indah Waru Sidoarjo, Jawa Timur digemparkan penemuan mayat perempuan dewasa dan bayi yang diduga ibu dan anaknya, Jumat (20/9/2019).

Kondisi kedua mayat tersebut memprihatinkan karena telah membengkak dan membusuk. Kedua mayat itu ditemukan di lahan kosong di sekitar perumahan. 

Petugas yang mendapat laporan warga kemudian mendatangi lokasi dan mengevakuasi kedua mayat itu ke RSUD Sidoarjo untuk diautopsi. 

Diperoleh informasi, dua mayat yang telah membusuk dan membengkak ini ditemukan seorang pemulung saat mencari sampah. Pemulung itu tak sengaja menemukan dua jenazah tergeletak di semak-semak lahan kosong tersebut.

Saksi mata, Alfian menuturkan, mayat yang diduga ibu dan anaknya yang masih bayi itu tidak dikenal dan tidak diketahui identitasnya.

“Waktu pertama ditemukan, posisi mayat perempuan menghadap ke timur, sementara bayinya terlentang ke samping kiri menghadap ke selatan,” katanya seperti dikutip dari iNews.id.

Lokasi penemuan kedua mayat itu kini sudah diberi garis polisi. Petugas Polres Sidoarjo kemudian mengolah tempat kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi. Kasus itu kini ditangani Satreskrim Polres Sidoarjo. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index