Tragis! Melahirkan Sendirian, Wanita Ini Ditemukan Tewas Membusuk Bersama Bayinya di Kamar Indekos

Tragis! Melahirkan Sendirian, Wanita Ini Ditemukan Tewas Membusuk Bersama Bayinya di Kamar Indekos
Penemuan mayat wanita beranak di Pancoran (Roalndo)

RIAUSKY.COM - Seorang wanita berinisial AF (23) ditemukan meninggal di kamar indekos di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Tragisnya, wanita tersebut meninggal saat melahirkan seorang bayi.

Diduga kuat korban melahirkan bayi seorang diri. Jasa korban sendiri ditemukan telah membusuk bersama bayi yang baru dilahirkannya.

Dikutip dari detikcom, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (21/9/2019) pukul 10.00 WIB. Korban pertama kali ditemukan oleh tetangga indekos di Jalan Rawajati Timur III RT 04/02, Pancoran, Jakarta Selatan.

Warga curiga karena mencium bau menyengat dari kamar korban. Suherman bersama saksi kemudian menggunakan tangga untuk mengintip dari lubang ventilasi jendela kamar.

"Kata saksi di indekos saya itu bau bangkai, mungkin ada tikus mati' kan begitu," kata Suherman Ketua RT 04 RW 02 kepada wartawan di lokasi, Sabtu (21/9/2019).

Suherman bersama penghuni kost kemudian meminjam tangga untuk mengecek kondisi kamar korban. Kamar korban dalam keadaan terkunci dari dalam saat itu. Temuan korban membuat saksi terkejut.

"Akhirnya kita datang ke sini, ternyata saya pinjem tangga saya lihat dari kisi-kisi ada mayat sudah menggeletak dan di bawahnya itu kepala bayi," jelas Suherman.

Suherman mengatakan, bayi yang dilahirkan korban sudah keluar bagian kepalanya. Bayi malang itu ikut tewas bersama ibunya.

"Kan kita pertama masuk kita kasih selimut kepala bayi. Iya meninggal juga," lanjut Suherman.

Sementara tetangga kamar korban tidak pernah mengetahui soal kehamilan korban. Sebab selama ini korban tidak terlihat sedang hamil.

"Nggak tahu (korban hamil), memang cuma badannya gemuk. Jadi saya nggak ngeh kalau dia hamil," kata Atikah, tetangga di indekos korban di Jalan Rawajati Timur, Pancoran, Jaksel, Sabtu (21/9/2019).

Atikah mengetahui korban sebagai karyawati di sebuah departement store. Korban diketahui nge-kos di situ sejak 6 bulan lalu.

Atikah sendiri tidak mengetahui apakah korban memiliki suami. Dia juga tidak pernah melihat ada laki-laki datang ke kamar korban.

"Nggak ada sih (laki-laki masuk ke kamar korban," imbuh Atikah.

Kasus ini masih diselidiki oleh Polsek Pancoran. Polisi sendiri masih mendalami penyebab kematian korban.

Namun polisi memastikan korban meninggal saat berjuang untuk melahirkan. Sementara tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban.

"Nggak ada (tanda kekerasan), cuma melahirkan. Kita nggak tahu, mungkin entah dia dalam posisi digugurin, 'kan sudah ada bayinya," jelas Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Abdullah kepada wartawan di lokasi, Sabtu (21/9/2019).

Saat ini mayat tersebut ada di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Abdullah mengatakan pihaknya masih menyelidiki kematian korban tersebut. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index