Alat dan Material Lengkap, Pengaspalan Ruas Jalan Trans SKP-C- Dalu-Dalu Rokan Hulu Selesai Dikerjakan

Alat dan Material Lengkap, Pengaspalan Ruas Jalan Trans SKP-C- Dalu-Dalu Rokan Hulu Selesai Dikerjakan
Pengaspalan ruas Jalan KM 13 Trans SKP-C-Dalu-dalu-Rokan Hulu telah selesai dikerjakan dilapangan oleh CV Karya Kita Bersama.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pada tahun 2019, Pemda Rokan Hulu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Rokan Hulu melaksanakan kegiatan peningkatan ruas jalan KM 13 Trans SKP-C- Dalu-dalu Kabupaten Rokan Hulu.

Peningkatan ruas jalan hingga pekerjaan pengaspalan dilapangan, dilakukan mencapai sepanjang 2,5 Kilometer dengan lebar 5 meter. Saat ini, rekanan dari  CV Karya Kita Bersama telah berhasil menyelesaikan kegiatan pengaspalan dilapangan dan telah bisa dimamfaatkan oleh warga di daerah Transimigrasi tersebut.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Rokan Hulu Anton ST MM kepada Riausky.com,Jumat (27/09) terkait penyelesaian progress pekerjaan kegiatan dilapangan tahun 2019.

"Rekanan dinilai cepat menyelesaikan kegiatan dilapangan. Hal ini dipengerahui oleh kelengkapan alat berat dan material dilapangan. Ini bisa dijadikan contoh." Papar Anton memuji.

Pada kesempatan terpisah, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Peningkatan Ruas Jalan KM 13 Trans SKP-C-Dalu-dalu, Vivi Pernandes ST menjelaskan, sesuai dengan pengawasan yang dilakukan dilapangan oleh pengawas, pekerjaan peningkatan ruas jalan yang dikerjakan oleh rekanan dari CV Karya Kita Bersama di KM 13 Trans SKP-C dinyatakan telah selesai dengan progress pekerjaan dilapangan 100 persen.

Peningkatan ruas jalan di KM13 Trans SKP-C yang mendapat alokasi anggaran lebih dari Rp 3 Milliar itu lanjut Vivi, dinilai perlu dilakukan mengingat bahwa ruas jalan tersebut merupakan satu-satunya akses jalan dari masyarakat di beberapa desa disekitar daerah Trans SKP-C Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu.

Rekanan dinilai cepat menyelesaikan kegiatan pengaspalan dilapangan,

berdasarkan kontrak kerja yang telah ditetapkan. Semestinya, pekerjaan dilapangan akan selesai pada bulan Desember 2019. Hal ini terlihat dari kelengkapan alat berat,mobilisasi dan material yang dimiliki oleh CV Karya Kita Bersama. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index