Gubri Hadiri Wisuda UIN Suska Riau Periode I Tahun 2019/2020 

Rabu,25 September 2019 | 17:35:30 WIB
Gubri Hadiri Wisuda UIN Suska Riau  Periode I Tahun 2019/2020 
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau, Syamsuar, turut menghadiri acara sidang senat terbuka wisuda periode I Tahun Ajaran 2019/2020 Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim  (UIN Suska) Riau, yang berlangsung di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN Suska Riau, Rabu (25/9/2019)

Dalam kata sambutannya, Syamsuar, menyebutkan bahwa seorang wisudawan/wati harus mampu mempertanggungjawabkan dan mengaplikasikan ilmu yang telah didapatkan selama perkuliahan serta menjadi insan yang berguna bagi bangsa dan agama.

"Harus menjadi insan yang berguna, mampu mengaplikasikan ilmu dengan sebaik mungkin," ucapnya.

Ia menambahkan, seorang akademisi harusnya berpikir dalam bertindak serta mampu menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat banyak.

Hal yang sama juga disampaikan Rektor UIN Suska Riau, Prof. Akhmad Mujahidin, Ia menyebutkan bahwa perjuangan para wisudawan/wati bukan hanya sampai pada tahap lulus kuliah, tapi bagaimana seorang sarjana berguna bagi lingkungannya tinggal.

"Apalagi dari UIN, harus menjaga nama baik almamater. Menjadi manusia yang berguna," tutupnya.

Dalam wisuda kali ini, sebanyak 800 wisudawan/wati UIN Suska Riau yang diwisuda, dalam rangka program magister ke 53, program sarjana (S1) dan Diploma Tiga (DIII) ke 73. (R07/Advertorial Pemprov Riau)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Advertorial Pemprov Riau Index »
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS