Empat Pimpinan DPRD Inhil Dilantik, Dr Ferriyandi Jadi Ketua

Kamis,03 Oktober 2019 | 13:58:48 WIB
Empat Pimpinan DPRD Inhil Dilantik, Dr Ferriyandi Jadi  Ketua
Ket Foto : Pelantikan empat pimpinan DPRD Inhil. Foto: pesisirnews

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Empat pimpinan DPRD Indragiri Hilir periode 2019-2024 dilantik Kamis (3/10/2019) pagi menjelang siang tadi.

Kader Partai Golkar, DR H Ferriyandi ST MM dipercaya memegang tampuk pimpinan sebagai ketua, sementara tiga lainnya, masing-masing Wakil Ketua DPRD Edy Gunawan SE MSI dari PKB, DR H Maryanto SE MH dari  PDI Perjuangan serta Andi Rusli Kader  PPP.

Tampak menghadiri proses pelantikan pimpinan DPRD yang dilaksanakan di gedung aula DPRD Inhil tersebut Bupati Indragiri Hilir HM Wardan, Wakil bupati  H Syamsudin Uti, Kapolres Inhil, Dandim 0314 Inhil, Forkopimda, tokoh masyarakat dan undangan. 

Proses pelantikan dilaksanakan dimulai dengan pengambilan sumpah dipimpin perwakilan dari Pengadilan Negeri Tembilahan. 

Selepas pelantikan, Ferriyandi dan tiga unsur pimpinan defenitif DPRD Inhil langsung memimpin sidang paripurna perdana pasca pelantikan.

Bupati Inhil, HM Wardan mengapresiasi positif pelantikan pimpinan DPRD ini. Dia berharap bisa membangun sinergi dalam melakukan percepatan pembangunan Indragiri Hilir untuk 5 tahun ke depan. 

''Kami mengharapkan kerja sama positif yang telah dibangun selama ini akan terus berlanjut guna mendukung upaya percepatan pembangunan,'' harap Wardan.

Wardan juga mengharapkan, sinergi yang dilaksanakan dapat lebih mempercepat proses realisasi kegiatan pembangunan dan hendaknya tidak  tidak terjebak pada hal-hal yang berkaitan mekanisme yang sudah jelas ada petunjuk dan aturannya. 

Wardan mencontohkan bahwa saat ini telah memasuki akhir tahun 2019. Banyak tugas yang perlu digesa dan diarapkan dukungan dari seluruh kalangan termasuk DPRD dalam merealisasikan program apa yang telah dirancang. 

''Banyak kebutuhan rakyat yang mendesak untuk dituntaskan menjelang akhir tahun ini. Kami berharap sinergi dalam menuntaskannya,'' ajak Wardan.(R15) 


 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS