Polisi Masih Memburu Pelaku Pembuangan Bayi di Kebun Sawit di Siak

Polisi Masih Memburu Pelaku Pembuangan Bayi di Kebun Sawit di Siak
Bayi yang dibuang di kebun sawit di Riau

SIAK (RIAUSKY.COM) - Kasus pembuangan bayi di areal kebun sawit Kecamatan Siak kemarin kini terus diselidiki polisi. Polsek Siak masih memburu pembuang mayat bayi malang tersebut.

Rabu (2/10/2019) Kepolisian Sektor Siak menyebut sekira pukul 14.00 Wib masyarakat setempat menemukan seorang bayi dalam kondisi masih bernyawa di kebun sawit tepatnya di Dam Pintu Air sekunder 7 antara perbatasan Kampung Langkai dan Buantan Besar.

“Masih lidik terhadap pelaku, mencatat saksi saksi dan mengamankan barang bukti,” kata Kapolsek Siak mekalui Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Siak Ipda Yerry seperti dikutip dari infosiak.com.

Mbah No warga setempat menemukan bayi tersebut dalam keadaan telanjang, kemudian ia membuka baju kaos miliknya dan menutupi bayi tersebut. Lalu Mbah No melaporkan kejadian kepada Penghulu Sugiono.

“Bersama istri, penghulu beserta Babinkamtibmas Kampung Langkai langsung menuju ke lokasi dan membawa bayi tersebut dari lokasi menuju Puskesmas Siak untuk mendapatkan perawatan. Kemudian di rujuk ke RSUD Siak,” terangnya.

Bayi perempuan itu berat 2.5 Kg, panjang 48 Cm, tali pusat sudah kering di perkirakan sudah 2- 3 hari. “Sudah di mandikan dan dibersihkan serta di rawat oleh pihak RSUD Siak,” katanya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index