Disebut Kakak Pembina Buzzer, Moeldoko: Ha...ha..ha...Yang Mana Lagi Itu?

Disebut Kakak Pembina Buzzer, Moeldoko: Ha...ha..ha...Yang Mana Lagi Itu?
Moeldoko

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Warganet sedang gaduh berbincang soal isu buzzer pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menanggapi dengan santai terkait rumor yang mengkaitkan dirinya dengan sosok 'kakak pembina' buzzer itu.

"Ha-ha-ha.... Yang mana lagi? Saya belum pernah baca itu," kata Moeldoko kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2019).

Moeldoko mengaku punya akun media sosial, namun dia tak mengenali satu per satu pemilik akun yang berinteraksi. Dia menepis persepsi yang menyatakan diri lekat dengan buzzer.

"Sebenarnya nggak juga. Yang mana?" tanggap Moeldoko.

Dia melihat akun-akun juru dengung itu ada banyak sehingga sulit diidentifikasi. Apalagi Moeldoko jarang membuka media sosial.

"Aku sendiri punya akun kadang-kadang kita nggak ngerti, muncul buzzer-buzzer yang aneh-aneh. Jadi apalagi saya nggak pernah buka, terus terang saja saya nggak pernah pusing ditanya ada isu apa sekarang. Saya nggak banyak tahu, (tapi) dikasih tahu sama yang lain," tutur Moeldoko.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index