Pulang Jualan, Dudek Temukan Istrinya Tewas Gantung Diri di Kusen Pintu

Pulang Jualan,  Dudek Temukan Istrinya Tewas Gantung Diri di Kusen Pintu
Korban ditemukan dalam kondisi tergantung.

BAGANBATU (RIAUSKY.COM)- Rismawati seorang ibu rumah tangga warga  Jl. Nuri RT 006 RW 002, Kecamatan Balai Jaya Rokan Hilir  ditemukan tewas mengenaskan, Kamis (3/10/2019) petang lalu.

Dia ditemukan tergantung sudah tidak bernyawa lagi di kusen pintu rumah yang ditempati. Diduga dia nekat melakukan aksi bunuh diri. 

Tubuh Risma, biasa dia disapa, bertama sekali ditemukan oleh suaminya, Dudek (62). Saat itu, dia merasa aneh karena melihat lampu rumahnya mati. 

Yang lebih membuatnya terkejut, dia melihat tubuh  terbujur kaku tergantung pada sehelai kain sarung yang dililitkan dileher dan digantung di kusen pintu rumahnya. 

Dengan tergopoh-gopoh pria malang itu menghampiri dan terkaget-kaget karena wanita yang tergantung itu tak lain adalah istrinya sendiri, Rismawati. 

Spontan bercampur gugup, dia pun lantas berteriak minta tolong kepada warga di sekitar tempat tinggalnya. Sejumlah warga langsung datang dan berusaha memberi pertolongan, namun korban sudah tidak lagi bernyawa. 

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim, Iptu Nur Rahim SIK, Jum'at (4/10/2019) membenarkan peristiwa tersebut. 

''Korban ibu rumah tangga di Kelurahan Balam Sempurna Kota. Dugaan sementara gantung diri. Korban pertama sekali ditemukan suaminya,'' ungkap Kanit Reskrim.

Kepolisian juga sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi warga terkait penemuan korban gantung diri ini. 

Sementara ini, polisi menduga kalau korban melakukan aksi bunuh diri dengan cara gantung diri. Karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

Untuk memastikan itu, jenazah korban juga sudah dilakukan visum et repertum di Puskesmas setempat.

Dari keterangan dr. Azhar Daulay ZHAR di Puskesmas Balai Jaya, dari hasil Visum ditemukan luka memar pada  bagian leher diduga akibat lilitan kain sarung serta kotoran di anus. Adapun di bagian tubuh lainnya tidak ditemukan tanda-tanda tindak kekerasan.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index