Dikebut Pengerjaan Rehab Gedung SD Negeri 002 Rambah Samo-Rohul

Dikebut Pengerjaan Rehab Gedung SD Negeri 002 Rambah Samo-Rohul
Kondisi bangunan SD Negeri 002 Rambah Samo-Rohul yang sedang direhab tahun 2019

RAMBAHSAMO (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pendidikan Nasional Republik Indonesia pada tahun 2019 ini mengalokasikan anggaran untuk pelaksanaan kegiatan rehab gedung SD Negeri 002 Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu.

Saat ini dilapangan, para pekerja telah selesai memasang dinding dan pemasangan kayu kuda-kuda pada enam unit bangunan sekolah dasar yang direhap itu. Terlihat sekali, para pekerja melakukan percepatan kerja atau kebut dilapangan seiring dengan bagusnya kondisi cuaca saat ini di Rokan Hulu.

Menjawab Riausky.com,Jumat (04/10) Kepala SD Negeri 002 Rambah Samo Kasman S.Pd menjelaskan, rehab gedung Sekolah Dasar itu akan habis masa kontraknya menjelang akhir Desember 2019 nanti.

"Saat ini, progres pekerjaan dilapangan sudah mencapai 60 persen. Pekerja memang mengkebut pelaksanaan kegiatan dilapangan, seiring dengan keperluan siswa dalam proses belajar. Saat ini siswa dipindahkab ke lokal lain untuk belajar." Papar Kasman.

Rehab gedung SD Negeri 002 Rambah Samo dinilai sudah selayaknya untuk dilakukan. Seiring dengan sudah parahnya kondisi bangunan gedung sekolah tersebut.

Kepsek SD Negeri 002 Rambah Samo Kasman S.Pd,menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah mengalokasikan DAK 2019 untuk kegiatan perbaikan sarana pendidikan dasar di Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index