Warga Empat Desa di Sorek Bisa Senyum Sumringah, Jalan Kampungya Diaspal Perusahaan

Warga Empat Desa di Sorek Bisa Senyum Sumringah, Jalan Kampungya Diaspal Perusahaan

PANGKALAN KURAS (RIAUSKY.COM) - Senyum sumringah terpancar diwajah warga 4 desa di Kecamatan Pangkalan Kuras. Betapa tidak berkat  program CD-CSR PT Arara Abadi, kini jalan akses yang menghubungkan ke ibukota Pangkalan Kuras telah mulus diaspal hotmix perusahaan.

Herwansyah Ka.Humas PT Arara Abadi Sinarmas Forestry didampingi Alfian Staf Humas, Jumat (4 Oktober tober 2019) kepada media ini mengatakan bahwa akses jalan koridor PT Arara Abad Distrik Nilo yang juga akses jalan yang menghubungkan desa, yakni Desa Kusuma, Desa Betung, Desa Batang Kulim serta Kelurahan Sorek Satu sepanjang 2 kilo meter telah selesai diaspal hotmix.

"Alhamdulillah, pekerjaan jalan aspal yang membelah perkampungan warga ini, sepanjang 2 kilo meter telah selesai. Dengan selesainya pengerjaan ini warga telah bisa memanfaatkan ini dan tak perlu mandi debu lagi, dan mari sama-sama kita jaga," ulasnya.

Herwansyah juga mengungkapkan bahwa proses pengerjaan ini juga mendapat support dari masyarakat empat desa tersebut.

"Saya pikir masyarakat sangat proaktif membantu perusahaan. Hingga selesai pengerjaan ini tidak terjadi kendalah dilapangan," imbuhnya.

Terakhir disampaikanya, bahwa apa yang telah dilaksanakan PT Arara Abadi Sinarmas Forestry merupakan komitmen perusahaan kepada masyarakat lokal. 

"Tentunya ini bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaam kepada masyarakat tempatan," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index