TRAGIS, Polisi dan Istrinya Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya, Warga Dengar Letusan Pistol

TRAGIS, Polisi  dan Istrinya Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya, Warga Dengar Letusan Pistol
Jenazah korban saat dibawa menggunakan mobil untuk autopsi.

SERDANG BEGADAI  (RIAUSKY.COM)- Aiptu Pariadi dan istrinya Fitri tewas dengan luka tembak senjata api di rumahnya di rumahnya Dusun VI Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut)

Keduanya ditemukan Ahad  (6/10/2019). Aiptu Priadi anggota polisi yang bertugas di Polres Serdang Bedagai (Sergai).

Sejumlah saksi mata yang merupakan warga sekitar kediamanan korban sempat terdengar letusan senjata api.

Udin, tetangga korban mengatakan, saat peristiwa itu terjadi, kedua korban berada di rumah bersama dua anaknya yang tengah tertidur. Sementara anak pertamanya belum pulang ke rumah.

"Ada anaknya yang di rumah manggil kakeknya. Kami penasaran dan melihat ke rumahnya. Memang ada dengar macam suara letusan gitu, ada lebih dua kali suaranya," katanya pagi ini.

Setibanya di rumah Aiptu Pariadi, Udin melihat kedua korban telah meninggal dunia. "Sudah meninggal dan bagian kepalanya sudah berlumuran darah. Kayak ada lubang bekas tembakan. Jarak mayatnya paling 3 meter aja," dia menjelaskan seperti dilansir dari detik.com.

Aiptu Pariadi ditemukan tergeletak di depan pintu kamar. Sementara istrinya Fitri ditemukan berada di ruangan tempat korban menonton televisi.

Warga sekitarlangsung melaporkan peristiwa itu ke perangkat desa dan kepolisian. Setelah petugas kepolisian datang, kedua korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai.

Petugas kepolisian juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini kediaman korban dipasangi garis pembatas polisi (police line).

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Hendro Sutarno saat dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa tersebut.

Jenazah Aiptu Pariadi dan istrinya, Fitri, kini dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Belum ada informasi detail soal asal luka tembak yang ada di tubuh keduanya.(R05)
 

Listrik Indonesia

#polisi di serge dan istrinya

Index

Berita Lainnya

Index