PUPR Rohul Kembali Tingkatkan Penanganan Ruas Jalan Menuju Universitas Pasir Pengaraian

PUPR Rohul Kembali Tingkatkan Penanganan Ruas Jalan Menuju Universitas Pasir Pengaraian
Kegiatan Peningkatan Ruas Jalan Menuju ke Universitas Pasir Pengaraian-Rokan Hulu tahun 2019

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pada tahun 2019 ini, Pemda Rokan Hulu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kembali mengalokasikan anggaran lebih dari Rp 3 Miliar untuk peningkatan ruas jalan menuju Kampus Universitas Pasir Pengaraian yang berada di Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir.

Penanganan ruas jalan menuju lokasi para mahasiswa untuk menuntut ilmu itu, akan dilakukan sepanjang 1,2 kilometer dengan lebar 4,5 meter. Saat ini rekanan dari CV Titian Mulia Kontraktor sedang mengkebut pelaksanaan kegiatan dilapangan. Rekanan juga diperingatkan untuk tetap bekerja sesuai dengan bestek dan kontrak kerja yang telah ditetapkan.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Rokan Hulu H Anton ST MM yang didampingi oleh Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Vivi Fernandes ST kepada Riausky.com,Senin (07/10) terkait dengan pelaksanaan kegiatan peningkatan ruas jalan menuju ke UPP Kabupaten Rokan Hulu.

"Rekanan diperingatkan untuk segera menyelesaikan kegiatan pengaspalan ke UPP itu. Seiring dengan baiknya kondisi cuaca saat ini dilapangan. Pengawas juga diperingatkan untuk tetap berada di lokasi." Papar Anton yang bermarga Hasibuan ini.

Lebih lanjut Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Vivi Fernandes ST mengungkapkan, bahwa penangan ruas jalan menuju ke Kampus UPP itu hanya ditangani pada satu jalur saja, seiring dengan belum cukupnya pengangaran kegiatan dilapangan.

Kegiatan peningkatan ruas jalan itu, mesti selesai dikerjakan dilapangan oleh rekanan dari CV Titian Mulia Kontraktor menjelang akhir Desember 2019 nanti. Hal ini berdasarkan kontrak kerja yang telah ditetapkan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index